News

Diajak Bikin Konten Bareng Sama Andy Sugar, Lelyana Sunjoyo Mendadak Jadi Viral

×

Diajak Bikin Konten Bareng Sama Andy Sugar, Lelyana Sunjoyo Mendadak Jadi Viral

Share this article
Diajak Bikin Konten Bareng Sama Andy Sugar, Lelyana Sunjoyo Mendadak Jadi Viral

Andy Sugar memiliki lebih dari 760 ribu pelanggan. Konsistensinya dalam membuat konten prank rupanya membuat orang-orang berduyun-duyun ke akun YouTube-nya dan terus menonton video yang diunggahnya.

Namun baru-baru ini, Andy Sugar terlihat mengajak seorang wanita untuk membuat konten prank di akun YouTube miliknya. Ternyata setelah ditelusuri, wanita tersebut adalah Lelyana Sunjoyo alias istrinya sendiri.

Salah satu konten yang paling viral dari penampilan Lelyana adalah ketika suaminya mengganti Porsche mereka dengan Avanza. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 7 juta orang.

Berkat kesuksesan video tersebut, istri Andy Sugar kini mulai mengikuti jejak suaminya untuk membuat konten. Padahal sehari-hari, Lelyana disibukkan sebagai pengusaha pemilik toko properti dan fashion.

“Awalnya dari Instagram diajakin suami ngonten, karena kita orang asli Surabaya, suami bilang harus punya ciri khas wong Suroboyo alias medok,” ungkap Lelyana.

Lelyana tak menyangka kemunculannya dalam sebuah video di YouTube menuai reaksi mengejutkan dari netizen hingga tiba-tiba menjadi viral. Meski ia mengaku tidak terlalu sulit untuk membuat video tersebut, karena dimulai dari bagaimana ia berbicara setiap hari.

“Terus kita buat konten dengan aku yang ngomong medok khas Surabaya, kaget saja tiba-tiba konten kita banyak yang meledak dan viral,” jelasnya.

“Padahal itu aku buatnya gampang banget karena memang sesuai dengan aku sehari-hari,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun menyebut bahwa netizen sangat menyukai kemunculan dirinya saat berbicara dengan logat medok khas masyarakat Surabaya, Jawa Timur. Hal itu jelas membuatnya bangga dan semakin ingin untuk melestarikan budaya daerahnya.

“Karena aku memang lahir dan besar di Surabaya, di mana semua orang Surabaya ngomongnya ya kayak aku gini. Kalau aku sih biasa saja ya dengarnya, tapi kalau orang luar pulau gitu mereka merasa kita unik,” paparnya.

“Harus bangga dong, bagaimanapun ini bahasa yang diajarkan sama daerahku. Nggak boleh malu, malah harus bangga dan melestarikan kemedokan ini,” tambahnya.

Melalui penampilannya yang sering kali menuai keviralan, Lelyana mengaku jika dirinya kini mendapatkan cukup banyak followers dan mulai ditawari endorse. Meski begitu, Lelyana mengaku tak mau sembarangan menerima produk yang ditawarkan kepadanya untuk dipasarkan melalui sosial media.

“Paling dapat teman-teman virtual baru, dapat beberapa klien yang mempercayakan produknya buat aku promosiin, dan dapat kepercayaan diri buat tampil di publik,” ungkapnya.

“Aku hanya mau endorse barang atau jasa yang aku benar-benar pakai sehari-hari dan aku paling anti dengan endorse yang tipu-tipu, contohnya kayak pembesar payudara, peninggi badan, robot trading, dan lain-lain,” tutupnya.