Diajak Rujuk Sama Aufar Hutapea, Olla Ramlan Malah Kesal: Rujuk Tidak Semudah Membalik Telapak Tangan

  • Whatsapp


Diajak Rujuk Sama Aufar Hutapea, Olla Ramlan Malah Kesal: Rujuk Tidak Semudah Membalik Telapak Tangan

Olla Ramlan mengaku kesal karena merasa terpaksa berdamai dengan Aufar Hutapea saat menghadiri acara televisi yang dibawakan Raffi Ahmad. Di acara TV itu, dia juga membandingkan Raffi Ahmad dengan mantan suaminya.

Olla Ramlan juga mengungkapkan betapa sulitnya proses rekonsiliasi.

Read More

Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan tampil di acara televisi yang dibawakan oleh Raffi Ahmad sebagai pembawa acara. Dalam kesempatan itu dibahas kemungkinan rekonsiliasi antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Rupanya, belakangan terungkap hal itu membuat artis yang sudah menjadi ibu dua anak ini kesal. Dia mengungkapkan kemarahannya secara terbuka.

“Video call-nya aku nggak kesal, tapi disuruh rujuknya aku kesal. Permasalahan rujuk itu kan tidak semudah membalik telapak tangan, semuanya perlu proses. Aufarnya perlu usaha, kalau memang dia berusaha kita lihat aja usahanya sampai mana,” jelas Olla Ramlan dalam sebuah acara talkshow, Rabu, 2 November 2022.

Meski begitu, Olla Ramlan tidak memungkiri bahwa ke depan kemungkinan rekonsiliasi memang ada.

“Mungkin kita nggak pernah tahu ya, aku sama dia saat ini tidak bersama-sama. Tapi mungkin 10 tahun ke dpan bisa bersama kembali kan nggak tahu,” ujarnya.

Olla Ramlan mengaku bahwa yang diinginkannya hanyalah fokus menjalani kehidupannya saat ini. Dia tidak ingin berbicara sembarangan.

“Jadi aku juga nggak mau takabur, nggak mau sembarang ngomong, nggak mau jilat ludah sendiri, jadi jalanin hidup aja saat ini,” jelas Olla Ramlan.

Ia sendiri sepertinya terlalu cepat membicarakan rekonsiliasi, mengingat perceraiannya dengan Aufar Hutapea baru resmi pada 6 Juni 2022.

“Kan baru kemarin, baru 6 Juni juga ketok palunya (cerai),” pungkas Olla Ramlan.

Related posts