Dicibir Lebay, Tasyi Athasyia Nangis-Nangis Jelaskan Alasan Posting Chat Keluarga

Tasyi Athasyia kembali merilis video klarifikasi terkait masalah saudara kembarnya, Tasya Farasya. Didampingi suaminya, Tasyi menjelaskan alasannya memposting obrolan keluarga sambil menangis.

Sebelumnya, Tasyi Athasyia menjadi perbincangan warganet karena tidak menghadiri pesta ulang tahun Ayang, putri Tasya Farasya. Terungkap bahwa Tasyi tidak diizinkan oleh suaminya, Syech Zaki.

Masalah ini menurutnya belakangan membuat Tasyi Athasyia menjadi objek berita bohong. Bahkan sempat dikabarkan bahwa Tasyi tidak akur dengan Tasya, yang tak sepenuhnya dibantah sang YouTuber.

Baru-baru ini, Tasyi Athasyia menuai pro dan kontra karena memposting obrolan keluarga melalui Instagram story. Tasyi menunjukkan sikap Tasya Farasya dan ibunya, Mama Ala, yang justru membungkamnya saat membutuhkan dukungan.

Bukannya mendukung, Tasyi Athasyia diolok-olok karena terlibat masalah keluarga. Untuk itu, wanita berusia 29 tahun itu menjelaskan alasannya.

“Chat yang kemarin sampai di-upload, ada yang bilang lebay, baper, kenapa nggak dibicarakan secara internal? Kalian kira aku gampang nge-upload itu dan terbukti sampai detik ini pun (Tasya) masih diam aja,” kata Tasyi dikutip dari unggahan terbarunya di YouTube, Jumat (5/8/2022).

Tasyi Athasyia menegaskan hanya ingin meluruskan masalah karena Tasya Farasya memilih bungkam atas semua pemberitaan negatif tentangnya.

“Bayangin kalau aku tidak upload chat itu sampai akhir hayat aku, aku nggak punya kesempatan untuk meluruskan. Aku juga berhak punya nama baik. Aku juga berhak punya karier,” kata Tasyi bercucuran air mata.

Tasyi Athasyia rupanya menunggu saudara kembarnya itu merilis klarifikasi, agar nama baiknya tidak semakin tercemar karena segala isu negatif yang beredar. Namun Tasya tetap diam.

“Setelah klarifikasi video itu, aku cuma nunggu Tasya mau buka hati. Mau klarifikasi atau kasih dukungan. Tapi aku tahu itu nggak mungkin terjadi. Dan aku tahu dia akan tetap diam. Sampai akhirnya aku post chat pun, masih diam, guys,” ujar Tasyi.

“Jadi kalau misal kalian bilang lebih tidak upload, ya kalau sampai aku tidak upload dia tetap akan diam, maka aku tidak punya kesempatan, untuk membela diri aku,” sambungnya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :