Diduga Jadi Pacar Cewek Jiho eks OH MY GIRL, Kim Shin Young Ngaku Punya Kelainan Mental

Komedian dan MC wanita Kim Shin Young yang disebut-sebut sebagai pacar mantan member OH MY GIRL, Jiho, mengaku mengalami gangguan jiwa hingga saat ini.

Seperti diketahui, baru-baru ini dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar dari Jiho, mantan OH MY GIRL yang dikabarkan telah memiliki pacar.

Sosok yang diduga sebagai mantan kekasih Jiho OH MY GIRL adalah komedian dan MC terkenal asal Korea Selatan, Kim Shin Young.

Kabar ini pertama kali muncul pada 17 Mei 2022 melalui kanal YouTube Sojang yang terkenal dengan gosip hangat seputar selebritas Negeri Ginseng tersebut.

Tentu saja banyak penggemar yang kaget, apalagi Jiho dan Kim Shin Young belum sempat membicarakan gosip hangat tentang hubungan mereka hingga artikel ini tayang.

Sebelum rumor hubungan spesial dengan Jiho ex-OH MY GIRL mencuat, ternyata Kim Shin Young sempat mengejutkan publik atas pengakuan sedihnya di sebuah program televisi.

Dalam siaran baru-baru ini dari KBS2 “I’m not going to diet”, yang disiarkan pada tanggal 14 Mei, Kim Shin Young berbicara tentang masa-masa sulit mereka ketika menghadapi komentar dari para pembenci.

Di acara yang juga dihadiri aktor Ha Jae Sook itu, Kim Shin Young mengungkapkan kekesalannya saat menghadapi komentar jahat dari netizen.

Seperti diketahui, komedian berusia 38 tahun itu memiliki tubuh gemuk saat masih muda. Gara-gara itu, Kim Shin Young mendapat banyak ejekan dari netizen.

Namun saat Kim Shin Young berhasil menurunkan berat badan, komentar jahat tak henti-hentinya menyerangnya dari berbagai sisi.

Kim Shin Young, yang kehilangan total 38kg agar tetap sehat, telah mempertahankan berat badannya dengan baik selama 10 tahun. Namun, dia masih kesal dengan komentar jahat di tubuhnya.

“Ketika saya gemuk, mereka mengutuk saya. Tetapi bahkan setelah saya kehilangan berat badan, mereka masih mencurahkan kutukan kepada saya,” kata Kim Shin Young dikutip dari KBIZoom.

Bahkan karena mendapatkan banyak cercaan dari netizen yang bertanggung jawab, Kim Shin Young mengaku menderita kelainan mental, panic disorder.

Menurut NHS, Gangguan panik atau panic disorder adalah gangguan kecemasan di mana penderita akan secara teratur mengalami serangan panik atau ketakutan yang tiba-tiba.

Pemeran pembantu dalam film My Girl and I itu bercerita kalau ia pernah merasa terganggu jika ada fans yang ingin berfoto dengannya.

“Selama saya mengalami gejala gangguan panik, saya pernah diminta untuk berfoto oleh seorang warga,” kata Kim Shin Young.

“Saya menolak permintaan itu karena gangguan panik mulai menyerang tetapi kemudian saya bisa tenang setelah orang itu berkata, ‘Kamu masih percaya diri bahkan ketika kamu tidak muncul di siaran’ di depan wajahku,” cerita Kim Shin Young.

Kini Kim Shin Young kembali mendapatkan cobaan setelah rumor tentang hubungannya dengan Jiho eks OH MY GIRL memanas baru-baru ini.

Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah kabar ini benar atau hanya omong kosong belaka.

Pasalnya ada beberapa bukti foto yang ditunjukan oleh YouTube Sojang yang menguatkan rumor kedekatan Kim Shin Young dengan Jiho eks OH MY GIRL.

Salah satunya adalah foto saat Jiho dan Kim Shin Young berada di panggung acara musik.

Dalam foto itu Jiho Eks OH MY GIRL tampak menggandeng tangan Kim Shin Young.

Bukan cuma itu, keduanya juga disebut memiliki beberapa couple item seperti baju, masker, hingga perhiasan.

Bukti lainnya yang menunjukkan kedekatan mereka adalah laporan yang mengatakan bahwa Jiho kerap pergi ke salon yang sama dengan Kim Shin Young.

Bukti-bukti ini konon didapat dari fans yang mengaku kesal lantaran Jiho terlalu sering membicarakan Kim Shin Young saat berinteraksi dengan penggemar lewat aplikasi messenger berbayar.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :