Diejek Maia Estianty, Pinkan Mambo Kembali Mengamuk: Dia Nggak Ada Isinya, Nggak Punya Potensi

Pinkan Mambo kembali mengkritisi sikap Maia Estianty yang menurutnya menurunkan kredibilitasnya saat bertemu di salah satu konten YouTube.

“Maia ini kan menjelek-jelekkan aku, berarti dia itu nggak pede,” kata Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, 21 November 2022.

Menurut Pinkan Mambo, Maia Estianty tidak memiliki potensi untuk mengunggulinya, sehingga ia memilih membeberkan masa lalunya di duet Ratu.

“Dia nggak punya potensi dalam dirinya yang bisa bikin pede, nggak ada isinya,” kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo pun meminta Maia Estianty untuk berhenti membeberkan kisah lama mereka saat masih bersama di Duo Ratu. Dia pikir itu tidak mengubah apa pun.

“Pinkan mah suara bagus, kelakuan bagus dari zaman dahulu. Pinkan dikeluarin dari Ratu kan juga diam saja,” jelas Pinkan Mambo.

“Kalau mau ngegas juga bisa, cuma ngapain? Rezeki kan nggak ke mana. Buktinya sekarang gue ada 50 perusahaan,” tambah penyanyi itu.

Padahal, menurut Pinkan Mambo, Maia Estianty melakukan kesalahan besar dengan menendangnya dari Duo Ratu.

“Dia setelah gue tinggal malah suaminya diambil Mulan Jameela kan? Coba vokalisnya masih Pinkan, aman itu suaminya,” kata Pinkan Mambo.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo dan Maia Estianty sempat bertemu di Playlist Festival di Bandung beberapa waktu lalu. Mereka juga tampil satu panggung lagi di acara tersebut.

Pertemuan antara Pinkan Mambo dan Maia Estianty berlanjut untuk membuat konten YouTube bersama. Dimana mereka mengenang masa lalu saat masih bersama di duo Ratu.

Namun usai pembuatan konten, Pinkan Mambo mengungkapkan kekecewaannya kepada Maia Estianty. Ia merasa kredibilitasnya dijatuhkan oleh produser musik karena masa lalunya diekspos ke publik.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo dan Maia Estianty juga terlibat pertengkaran saat bertemu di konten YouTube Boy William.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :