Digoda Akbar Kobar soal Ariel NOAH, Reaksi Luna Maya Bikin Takjub

Hubungan cinta Luna Maya dan Ariel NOAH berakhir pada Juli 2012. Namun kisah mereka sepertinya bertahan hampir 10 tahun.

Seperti yang terjadi saat komedian Akbar Kobar menjadi pasangan Luna Maya di acara bincang-bincang Lunite. Ia pun tak segan-segan menyindir artis asal Denpasar soal Ariel NOAH.

“Saya ngomong, Begitu tahu menjadi co-host mba Luna, saya terus memutar lagu mas Ariel, biar dapet chemistry-nya,” kata Akbar Kobar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/5/2022).

Akbar Kobar kemudian merasa takjub dengan reaksi Luna Maya. Bintang film Sabrina pun tak mempermasalahkan hal itu, termasuk saat berbincang dengan bintang tamunya di program yang tayang di RTV itu.

“Sangat berdamai dengan hal itu. Bahkan dalam beberapa episode, ngobrol tentang Ariel bersama bintang tamunya. Jadi sudah menyebut nama juga,” kata Akbar Kobar.

Sambil bercanda, komedian yang juga pernah membintangi film Gangster ini menambahkan, “Saya juga untuk ini sering ajak diskusi, tapi Arielnya nggak mau. Hahahaa.”

Sebagai informasi, acara yang tayang pada 21 Mei ini akan menghadirkan obrolan pembawa acara, Luna Maya dengan sejumlah temannya. Komika Akbar Kobar yang menjadi co-host akan mencairkan suasana dengan candaannya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :