Dihujat Gegara Hijab, Kini Gitasav Dikecam Netizen Gegara Sindir Stunting Anak Kurang Gizi

  • Whatsapp


Dihujat Gegara Hijab, Kini Gitasav Dikecam Netizen Gegara Sindir Stunting Anak Kurang Gizi

Gita Savitri atau yang lebih dikenal dengan nama Gitasav kembali menjadi perbincangan di media sosial akibat pernyataannya. Awalnya, netizen ramai membicarakannya setelah menyebut Qatar sebagai negara homofobia dengan isu hijabnya yang kini lebih terbuka dengan hanya mengenakan sorban.

Kesal dengan komentar netizen yang sering menyebut hijabnya,Gitasav memberikan tanggapan pedas dan menyindir tentang stunting atau gizi buruk. Tanggapan tersebut pun membuat netizen kaget dan saling adu mulut.

Read More

Gitasav yang dikenal sebagai salah satu influencer populer di media sosial kembali menuai kontroversi karena menyebut stunting. Berawal dari komentar netizen yang menuduh Gitasav merasa paling benar, sehingga tak perlu diingatkan lagi soal hijab.

Kesal dengan tuduhan itu, Gitasav membalas dengan kalimat yang pedas dan mulai menyebut stunting.

“Saya sudah ngoceh, pointnya bisa dapat ‘Gita kok berasa banget ya kak? Dulu kerdil, jadi agak lemot,” tulis Gitasav, dikutip dari unggahan akun Twitter @tanyakanrl.

Komentar Gitasav kemudian mengundang netizen lainnya untuk mengingatkan agar influencer tidak mengungkit stunting karena takut menyakiti orang tua yang memiliki anak dengan kondisi kurang gizi.

Namun, Gitasav mengabaikan netizen dan terus menyebut stunting dalam tanggapannya.

“Ya diurus dong anaknya jangan malah maen instagram ngebacain komen di foto orang,”.

“Ni lagi orang stunting nambah satu. Freak,”.

Screenshoot kolom komentar tersebut menjadi viral di Twitter membuat netizen pro dan kontra. Ada yang terlihat kaget dengan tulisan Gitasav, namun ada juga yang paham kenapa influencer yang kini tinggal di Jerman ini semakin emosional.

“Wajaar sih dia ngomong gitu, semua orang punya titik dimana emosinya memuncak. Ya lihat aja komen negatifnya yang dikasih ke dia makanya keuar kata-kata gitu,”.

“Ya lagian orang aneh aneh sih, kalau gak suka sama dia ya diem,”.

“Ketikannya jahat banget. Kayak gak ada empatinya. Kalau stunting pasti punya alasan entah karena perekonomian keluarga yang kurang stabil sampai bikin si anak kurang gizi,”.

“Pantes childfree, udah jadi istri aja masih childish,”.

Related posts