Dijodohkan Dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Kita Enggak Tahu

Pernikahan Nathalie Holscher dengan komedian, Sule, kandas di tengah jalan. Hal itu terjadi setelah Pengadilan Agama Cikarang memutuskan status perceraian mereka pada 10 Agustus 2022.

Di tengah proses perceraian Nathalie Holscher dan Sule beberapa waktu lalu, tak sedikit netizen yang menjodohkan Nathalie dengan Frans Faisal, putra Haji Faisal. Akhirnya, Nathalie angkat bicara soal ini.

Nathalie Holscher diundang ke salah satu YouTube, yaitu TS Media. Di awal video, Nathalie langsung diberikan beberapa pertanyaan seputar kehidupannya.

Salah satu pertanyaan tersebut berujung pada perjodohan Nathalie Holscher dengan Frans Faisal, putra Haji Faisal, yang dilakukan netizen beberapa waktu lalu. Nathalie Holscher membenarkan tak sedikit warganet yang menjodohkan diri dengan kakak laki-laki Fuji An itu.

Nathalie Holscher pun menceritakan tentang awal mula perjodohan itu. Berawal dari vlog yang menampilkan anak Nathalie, Adzam, digendong Frans Faisal.

Nathalie Holscher menyoroti ekspresi putranya. Menurut Nathalie, Adzam terlihat nyaman digendong Frans Faisal.

“Jadi itu di vlog, jadi mungkin lagi liat Adzam lagi digendong sama Frans tuh nyaman banget,” ungkap Nathalie Holscher dari YouTube TS Media saat melakukan live pada Jumat, 12 Agustus 2022, malam.

“Emang gitu kan Azzam,” imbuh Nathalie Holscher.

Dari situ banyak yang menjodohkan Nathalie Holscher dengan Frans Faisal. Lebih lanjut, Nathalie tak mengerti kenapa dirinya bisa dijodohkan dengan anak Haji Faisal tersebut. Ia pun tak menampik jika semenjak rumah tangganya dulu bermasalah dengan Sule, ia sering dijodohkan dengan beberapa pria, salah satunya Frans.

“Terus pada dijodoh-jodohin. Sekarang enggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan. Aku enggak ngerti,” tutur Nathalie Holscher.

Tak lama setelah Nathalie Holscher memberikan pernyataan di atas, Luna Maya, salah satu pembawa acara, kembali bertanya kepada Nathalie. Ia bertanya perihal respon Nathalie jika suatu hari Frans Faisal benar-benar mendekati dirinya.

“Kita enggak tahu,” jawab Nathalie Holscher memungkasi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :