Dikabarkan Beri Sumbangan Rp500 Juta Untuk Korban Gempa, Lesti Kejora dan Rizky Billar Malah Dihujat

Seperti diketahui, belum lama ini Lesti Kejora sempat melakukan penggalanan dana dan mengumpulkan jumlah dana yang cukup fantastis yaitu sebesar Rp114 juta.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kemudian juga dikabarkan telah memberikan bantuan dana untuk para korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri tersebut dikabarkan menberikan dana bantuan sebesar Rp500 juta.

“Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp 500 juta,” kata pria dalam video yang diunggah ke akun @rumpi_gossip, Kamis (24/11/2022).

Pria itu juga membantah tudingan Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut.

“Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut,” katanya.

“Buktinya Lesti ngasih bantuan yang nggak sedikit,” imbuhnya la

Sontak saja pernyataan pria tersebtu langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menghujat mengatakan bahwa uang tersebut adalah hasil donasi.

“lah doi kan galang dana guys lewat kitabisa.com bukan murni dr dy pribadi itu. ya kecuali emng dia juga kasih lebih dr dana pribadinya jgn lebay lah min”.

“Wait waiitt … Ini yg ngomong siapa dan apa ? Kok bahasnyaa bukan ke donasi dan tujuan nyaa tepat sasaran atau di sumbangkan kemana nyaa .. ini ko malah point nyaa ke RIA dan mau ngasih tau lesty gaa bangkrut .. 😮 disaat sumbangan bencana gini, kok bahasannyaaa gituu … Ini siapa ??”.

“Hm bkn murni dari lesti itu tp hasil dari donasi. Kasian yg udh nyumbang tp akhrnya mlh di akui cm dari lesti”.

“Yang bangkrut mah bukan dia orang dia pinter ngelola uang pinter naruh aset juga. Yang bangkrut tuh benalu yang nemplok sama dia itu loh si bapak rumah tangga,”.

“Iyalah daripda duit abis buat laki-laki mokondo, lebih bermanfaat disumbamgkan ke korban bencana,”.

Kendati demikian masih ada netizen yang memberikan dukungan dan menyayangkan komentar netizen yang terlampaui julid.

“Lesti kan memang kaya, banyak uang, dia honornya gede, tabungan banyak. Misal nggak ada job berapa tahun pun hidupnya masih aman, gak tau kalo suaminya,”.

“Iri gw sama neh perempuan uda jd istri sholehah yg mampu memaafkan suaminya dan menerimanya kembali, lalu skrg bisa sedekah 500juta, masyaaAllah, mampukan hamba juga agar bisa jd istri sholehah ya Allah aamiin🤲 asli gw bukan fans dia banget, tp sifatnya bener2 terpuji”.

“Woiii yg julid kalian bisa gak sedekah 500jetong,,,diihh udh miskinn julid sm orng,,hrusnyaa kita👏👏👏 dia bisa sedekah sebnyak ituu dia gk kaya artis lain koar koar,,,bukan fans nya sih cuman memang lesty anak baik ko”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :