Dikabarkan Keluar Dari YG Entertainment, BLACKPINK Akan Beralih Ke The Black Label

  • Whatsapp


Dikabarkan Keluar Dari YG Entertainment, BLACKPINK Akan Beralih Ke The Black Label

Sejumlah artis Korea memutuskan untuk tidak lagi berada di bawah naungan agensi YG Entertainment.

Bahkan, tak sedikit artis yang langsung pindah sehingga tidak memperpanjang kontrak dengan YG mulai Desember 2022. Kehebohan bermula ketika Taeyang memutuskan untuk pindah ke The Black Label.

Read More

Belum lama ini, Daesung juga memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Kemudian, iKON menyusul dengan keluar dari agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Kabar terbaru yang cukup mengejutkan adalah BLACKPINK juga akan keluar dari YG dan beralih ke The Black Label.

Melansir Kpop Herald, pembicaraan soal kepindahan Jisoo dan kawan-kawan ternyata mencuat sejak awal 2022.

YG kemudian angkat bicara dan mengatakan bahwa hingga saat ini kontrak dengan BLACKPINK masih berlangsung. Hal ini membuat YG tidak berani menjelaskan apapun terkait kabar ini.

“Saya tidak dalam posisi untuk mengkonfirmasi kabar ini, tapi kontrak YG Entertainment dengan anggota BLACKPINK masih tetap ada,” kata seorang sumber dari YG Entertainment.

“Sulit untuk memastikan apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label setelah kontrak dengan YG Entertainment selesai atau tidak,” lanjutnya.

BLACKPINK memulai debutnya di industri musik di bawah YG Entertainment pada tahun 2016. Selama 6 tahun karir mereka di bawah YG, BLACKPINK telah merilis dua album berjudul The Album (2021) dan Born Pink (2022).

Related posts