Dikasih Cincin Sama Rian Ibram, Dewi Perssik: Dipake Kalau Dah Siap, Insya Allah

Rian Ibrahim baru-baru ini kedapatan memberikan cincin mewah kepada Dewi Perssik, yang membuat publik semakin penasaran dengan hubungan mereka.

Seperti diketahui, Rian Ibran dan Dewi Perssik baru-baru ini dikabarkan dekat karena interaksi manis mereka di depan kamera.

Menjadi pembawa acara di acara yang sama, Rian Ibran dan Dewi Perssik kerap memperlihatkan kedekatan manis mereka hingga mengangkat isu hubungan asmara di antara mereka.

Dalam acara tersebut juga, Rian Ibrahim membuat kejutan dengan memberikan cincin kepada Dewi Perssik, setelah keduanya berduet dengan lagu Kamulah Takdirku yang dipopulerkan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Aku mau memberikan sesuatu untuk seorang Dewi Murya Agung,” ucap Rian Ibram.

“Buat aku, kamu bukan performer, buat aku kamu sosok Dewi Murya Agung sosok yang aku kenal sepenuhnya seperti apa,” lanjutnya.

Melalui cincin tersebut, Rian Ibrahim ingin mengungkapkan isi hatinya kepada Dewi Persik. Meski begitu, pria berusia 38 tahun itu tak ingin Dewi Perssik merasa terbebani, dan memberinya waktu untuk mempertimbangkan lebih jauh hubungan mereka.

“Aku tahu yang namanya cincin sesuatu hal yang sangat sakral dalam sebuah hubungan, dan aku tidak mau kamu menganggap ini bahwa aku mau mengikat kamu,” kata Rian Ibran.

“Aku pengin kamu simpan ini, suatu saat kamu, situasi kamu, kondisi kamu, semuanya sudah siap baru boleh kamu pake cincin ini, untuk Dewi Perssik,” imbuh Rian Ibram kepada Dewi Perssik.

Dewi Perssik tidak bisa menyembunyikan emosinya ketika Rian Ibran memberinya cincin, yang juga menjadi tanda bahwa hubungan mereka akan membawa mereka ke level berikutnya.

Meski begitu, pelantun tembang Hikayat Cinta itu tampak tak rela memakai benda suci pemberian Rian Ibrahim itu.

“Nanti aku akan pake kalau aku sudah siap dengan situasi dan kondisi aku ya Insya Allah, biarkan Allah aja apa kata Allah, mengalir aja,” sahut Dewi Perssik.

Menanggapi perbuatan Rian Ibrahim, Dewi Perssik mengaku senang karena pria itu sudah memahami dirinya.

“Aku suka banget kata-kata kamu yang ‘aku tidak akan mengikat kamu tapi aku tunggu kesiapan kamu’ aku senang, aku enggak suka dipaksa,” ucap Dewi Perssik usai Rian Ibram memberinya cincin.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :