Dipolisikan Razman Arif Nasution, Uya Kuya Santai: Gue Ikut Aturan Saja

Jakarta – Presenter Uya Kuya tak terlalu ambil pusing saat mengetahui dirinya dilaporkan Razman Arif Nasution di Polda Sumut. Ia menilai, pengacara berhak mengambil langkah hukum sebagai warga negara Indonesia.

“Dan tidak masalah juga. Sebagai warga negara yang baik pula, gue akan mengikuti aturan yang berlaku saja,” tutur mantan personel Tofu itu saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 13 Juli 2022.

Bapak dua anak itu mengungkapkan, pada akhirnya para penegak hukum akan memproses laporan itu berdasarkan bukti-bukti yang ada. “LP akan berjalan berdasarkan bukti. Kuat enggak? Memenuhi unsur enggak?” katanya.

Uya Kuya sangat meyakini, pihak kepolisian akan bekerja dengan profesional dalam menangani laporan sang pengacara. Sehingga tidak ada kasus yang berjalan dengan bukti yang tidak cukup kuat.

Razman Arif Nasution melaporkan Uya Kuya di Polda Metro Sumatera Utara atas kasus dugaan pencemaran nama baik, pada 24 Juni 2022. Sang pengacara tak terima, disinggung dalam channel YouTube Uya Kuya, apalagi menampilkan fotonya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :