Direktur ‘A Business Proposal’ berbagi bahwa dia mencintai Jungkook dan merasa terhormat dia menyebutkan acaranya

Jungkook membuktikan dirinya sebagai pecinta K-drama yang rajin ketika dia baru-baru ini membagikan klip drama Korea ‘Twenty Five Twenty One’ di story Instagram-nya dan menjawab seorang penggemar bahwa dia telah menonton ‘A Bussiness Proposal’ di Instagram terbarunya. cerita tanya jawab.

Setelah itu, Park Seonho, sutradara drama K ‘A Business Proposal,’ membagikan cerita Jungkook tentang acara tersebut. Dia bilang dia merasa terhormat dan dia mencintai Jungkook. Dia juga berbagi bahwa Jungkook seharusnya disebutkan dalam episode acara mendatang dalam kalimat yang berbunyi “pria tampan seperti Jungkook.”

Sutradara menjelaskan bahwa ini adalah postingan pertamanya tentang pertunjukan tersebut karena para aktor sudah mempromosikan pertunjukan dengan cara yang sangat baik.

“Tapi setelah melihat postingan Jungkook-nim, aku ingin menyombongkannya, jadi aku mengambil screenshot dan mempostingnya. Jungkook-nim, aku mencintaimu. Saya merasa terhormat. Faktanya, akan ada kalimat di episode mendatang dari drama kami yang berjudul “A tampan seperti Jungkook”. Jangan terlalu terkejut (ketika Anda melihatnya). Kami memiliki seorang penulis naskah yang merupakan ARMY, dan dia sekarang adalah yang paling bahagia dari semua yang pernah saya lihat dari dia. Berkat Jungkook-nim, aku jadi tahu bahwa dia adalah anak yang bisa tersenyum dengan sangat cerah. Terima kasih.”

Pemeran utama drama, termasuk Kim SeJeong dan Seol In Ah, juga membalas postingan sutradara, yang menunjukkan kegembiraan mereka.

Seol In-Ah: “terhormat, kehormatan, kemuliaan, kemuliaan, alam semesta, oh ya”

“nyong nyo nyo nyo nyong nyon nyong”

Fans sangat senang melihat Jungkook disebut-sebut dalam K-drama dan mungkin membagikan reaksinya terhadap hal itu, karena sutradara mengatakan bahwa dia akan disebutkan namanya dalam drama seperti ‘pria tampan seperti Jungkook.’.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :