Diserang Fans BLACKPINK, Instagram Dahyun TWICE Dipenuhi Hujatan Komentar Blink

  • Whatsapp


Diserang Fans BLACKPINK, Instagram Dahyun TWICE Dipenuhi Hujatan Komentar Blink

Baru-baru ini, salah satu anggota TWICE memutuskan untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya, terutama ONCE melalui siaran langsung di platform komunikasi fandom, Bubble.

Saat siaran, Dahyun TWICE ingin membuka video YouTube tetapi tiba-tiba muncul iklan, yang kebetulan adalah MV Lisa LALISA. Sayangnya Dahyun mendapat reaksi buruk dari beberapa BLINK (penggemar BLACKPINK).

Read More

Pada siaran langsung, member TWICE ini ingin membuka video YouTube tetapi tiba-tiba muncul iklan yang kebetulan adalah MV Lisa LALISA. Saat video itu muncul, Dahyun mengikuti irama sebentar dengan menganggukkan kepalanya dan mengklarifikasi bahwa itu adalah iklan karena dia tidak memiliki YouTube Premium.

Setelah beberapa detik, tombol Lewati Iklan muncul dan Dahyun dengan cepat menekannya, tanpa niat buruk tentang idola atau lagunya. Namun, hal ini memicu beberapa pendukung BLACKPINK, terutama BLINK yang kebetulan mengetahui apa yang dilakukan Dahyun. Akibatnya, mereka memposting ke Instagram Dahyun untuk meninggalkan komentar jahat dan kebencian, menyiksa idola wanita tersebut untuk meminta maaf kepada Lisa.

Secara khusus, penggemar nakal mengklaim bahwa Dahyun tidak menghormati Lisa, dan bahkan menuduhnya rasis. Beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa pelantun Feel Special itu berbohong dan menduga Dahyun tidak sengaja memutar lagu Lisa melalui auto-play dan membantah bahwa YG mempromosikan lagu Lisa melalui iklan YouTube.

Saat kritik menyebar di Twitter, ONCEs, fandom TWICE segera membela Dahyun dan membuktikan kepada mereka bahwa idola wanita itu tidak berbohong tentang iklan tersebut, dengan memposting bukti. Mereka juga bersatu untuk meninggalkan komentar positif di Instagram Dahyun TWICE, menghapus jejak pesan jahat dari para pembenci.

ONCE lainnya juga melakukan serangan balik dengan menyebutkan BLINK tentang bagaimana ini bukan pertama kalinya mereka mengkritik anggota TWICE karena alasan yang konyol. Di masa lalu, Chaeyoung juga menjadi pusat komentar jahat karena diduga meniru warna rambut oranye Lisa dan karakteristik rambut lurus panjang dengan poni penuh.

Related posts