Diserang Fans Super Junior Robby Purba Beri Pembelaan Ke Reza Arap

Robby Purba pun membela Reza Arap yang mendapat kritikan pedas dari fans boyband Super Junior, Elf. Arap dinilai tidak bersahabat dengan Kyuhyun saat acara grand final Indonesia’s Got Talent 2022.

Mengunggahnya di Instagram Story, Robby Purba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama acara berlangsung. Pembawa acara Indonesia’s Got Talent mengungkapkan bahwa Reza Arap sebenarnya sangat ramah dengan Kyuhun Suju.

“Di backstage, Reza menunjukkan ramah tamah kok sama kesayangan kita, Kyuhyun. Kalau di meja juri, aku paham banget Reza cukup menarik diri karena takut bintang tamu kita bingung,” tulis Robby Purba, Rabu (5/10/2022).

Robby Purba juga menyinggung soal Reza Arap yang dinilai tidak membalas sapaan Kyuhyun Suju sebelum sesi foto bersama.

“Soal ngeh dan sadar apa enggak. Reza memang sering seperti ada excitement di dalam diri tapi bingung bagaimana meluapkannya. Ketika closing, Reza terlalu happy dan terharu sampai aku yang narik dan nepuk punggungnya, dia kalau speechless memang begitu,” kata Robby Purba menjelaskan.

Robby Purba melanjutkan, “Aku yakin dia enggak ngeh disenyumin orang, apalagi bintang tamu besar.”

Lebih jauh lagi, Robby Purba menjelaskan bagaimana sifat asli Reza Arap selama menjadi juri di acara IGT.

“Reza bukan sombong teman-teman, dia unik. Percaya sama abang, deh,” imbuhnya.

Robby Purba mengaku pembelaannya ini bukan permintaan dari Reza Arap sendiri. Ia hanya ingin mengungkap fakta yang terjadi sebenarnya.

“Muke dia memang kadang kayak minta ditamp*;. Tapi hantinya aduh.. Tanya deh sama semua kru Got Talent. Hello Kitty guys, wkwkwk,” ucap Robby Purba.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :