Disindir Cuman Numpang Hidup Sama Inul Daratista, Adam Suseno: Kita…

  • Whatsapp


Disindir Cuman Numpang Hidup Sama Inul Daratista, Adam Suseno: Kita...

Pasangan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno itu kini menjadi perbincangan hangat publik, menyusul kabar yang menerpa keduanya.

Seperti kita ketahui, rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno hampir tidak pernah diterpa isu miring dan keduanya selalu tampil serasi di berbagai kesempatan.

Read More

Belum lama ini, suami pemilik goyang Ngebor, Adam Susesno, dikabarkan tinggal bersama istrinya. Bahkan, sosok pria berkumis tebal itu diketahui berprofesi sebagai manajer sang istri sendiri, Inul Daratista.

Beredarnya kabar buruk ini pun membuat suami Inul Daratista, Adam Suseno angkat bicara. Ia pun dengan tegas membantah adanya kabar miring tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa jalan kesuksesan sang istri kini tak lepas dari perannya dalam mendampingi perjuangan bersama dari nol hingga menjadi dirinya yang sekarang.

“Inul mulai dari nol sama saya, terus untuk kelanjutannya gimana? Sama seperti awal atau saya yang kerja? Akhirnya kita lanjut seperti kemarin, berjuang bersama-sama,” kata Adam Suseno.

Adam Suseno juga menambahkan, jika ia hadir dalam kehidupan penari terkenal di negeri ini ketika ia tidak memiliki dan menjadi apa-apa. Jauh sekali dari pertama kali bertemu Inul.

“Saya masuk di kehidupan Inul bukan saat seperti sekarang ini yang sudah menjadi publik figur dan memiliki segala-galanya. Saya masuk saat Inul bukan siapa-siapa,” kata Adam Suseno.

Bagi suami Inul Daratista, bahwa orang yang menuduh dan menilai buruk dirinya disebut suami yang hanya tinggal bersama istrinya, mereka tidak tahu bagaimana perjalanan karir mereka berdua.

Adam pun membiarkan orang-orang yang menunjuknya dan tidak terlalu ambil pusing. Pasalnya, yang mengetahui perjalanan rumah tangganya hanya dirinya dan istrinya Inul Daratista.

“Karena mereka tahunya sekarang, bukan awal-awalnya. Terserah aja sih,” kata Adam Suseno.

Kabar miring yang menimpa suaminya, Adam Suseno, juga membuat pelantun lagu ‘Buaya Buntung’ itu angkat bicara dan membantah kabar buruk tersebut.

Inul mengatakan bahwa suaminya dulu seorang pengusaha. Dimana, suaminya pernah memiliki toko besar dan menjadi pengusaha tekstil.

“Kalau dibilang numpang hidup nggak juga. Mas Adam dulu punya toko gede banget, dia pengusaha tekstil, keluarga punya usaha banyak,” kata Inul Daratista.

Inul Daratista pun menegaskan bahwa mereka memulai semuanya dari awal dan bekerja sama hingga akhirnya mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

“Saat memulai rumah tangga, kita memulai dari nol karena kanan kiri nggak setuju, jadi saya nggak ambil harta dia, mas Adam juga nggak ambil harta aku,” kata Inul Daratista.

“Jadi bener-bener merintis berdua dari nol, harta pun kita berdua, nggak ada yang namanya perjanjian nikah berbagi harta gono-gini, itu pure mas Adam bantu aku kerja, dia jadi manajer dan atur semua kehidupan aku termasuk keuangan,” tambah Inul. Daratista.

Related posts