Dispatch merilis rekaman suara CEO Hook Entertainment yang mengancam akan membunuh Lee Seung Gi

Sementara konflik antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment berlanjut mengenai penyelesaian musik, rekaman suara pelecehan verbal CEO telah dirilis.

Pada tanggal 15 November, Lee Seung Gi mengirimkan permintaan tertulis kepada Hook Entertainment melalui firma hukum Pacific untuk mengungkapkan secara transparan rincian penyelesaian terkait pendapatan musik.

Lee Seung Gi telah merilis 137 lagu dan 27 album selama 18 tahun karirnya sebagai penyanyi, tetapi ia mengklaim bahwa ia belum mengumpulkan satu sen pun dari pendapatan musik.

Namun, menurut pernyataan penyelesaian musik yang dirilis oleh Dispatch, Lee Seung Gi memperoleh 9,6 miliar KRW (~7,2 juta USD) dalam pendapatan musik antara Oktober 2009 dan September 2022.

Lee Seung Gi tidak mengetahui fakta ini dan mempertanyakan metode penghitungan pendapatan musiknya setelah berbicara dengan penyanyi senior terkait dengan lagu “Ordinary Man.”

Pada tanggal 23 November, Dispatch merilis rekaman suara percakapan antara CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young, direktur perusahaan, dan manajer Lee Seung Gi setelah menerima permintaan sertifikasi konten ini.

Dalam rekaman tersebut, CEO Kwon mengatakan, “Dia bahkan mengirim permintaan untuk sertifikasi konten pendapatan. Dia seperti melakukan ini untuk membuatku habis-habisan. Aku bersumpah atas namaku, aku akan membunuhnya. Aku akan membunuhnya. gunakan sisa hidupku untuk membunuh Lee Seung Gi, bajingan itu. Kamu pergi juga.”

Direktur perusahaan mencoba menjelaskan kepada CEO Kwon, tetapi CEO Kwon dengan marah melanjutkan, “Diam. Hentikan. Aku akan membunuhnya. Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk membunuh bajingan itu.”

Manajer Lee Seung Gi, yang meninggalkan ruang konferensi, melampiaskan kemarahannya kepada direktur perusahaan dan berkata, “Saya tidak bisa melakukan ini lagi. Saya akan pergi (perusahaan). Saya tidak akan melakukan ini lagi. Saya benar-benar bekerja keras selama 9 tahun.

Saya melihat ke bawah, dan dia akan mengatakan Lee Seung Gi selesai di depan orang-orang. Dia akan memberitahu saya untuk memilih sisi dengan bijak. Bagaimana saya bisa melanjutkan? bekerja?”

Dispatch juga mengungkap kesaksian manajer Lee Seung Gi beserta rekaman suaranya. Manajer mengklaim bahwa alasan Lee Seung Gi tidak dapat mempertanyakan penyelesaian pendapatan musik karena gaslighting.

Manajer Lee Seung Gi mengatakan kepada outlet media berita, “CEO selalu menyoroti Lee Seung Gi dengan mengatakan kepadanya ‘Anda adalah penyanyi [profit] minus.

Penggemar Anda tidak menghabiskan uang tetapi mereka meminta banyak. Anda mendapatkan banyak uang. uang melalui hal-hal lain. Pikirkan menjadi penyanyi seperti layanan untuk penggemar.’ dan mendarah daging (hal-hal itu) dalam dirinya.”

Di sisi lain, mengenai kecurigaan penyelesaian musik, CEO Kwon Jinyoung mengatakan pada tanggal 21 November, “Baru-baru ini, ada hal-hal yang tidak menguntungkan tentang perusahaan kami dan saya yang muncul di media, dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak. , saya malu. Saya malu dan menyesal karena semuanya salah saya dan akibat dari kurangnya kebajikan.”

Dia melanjutkan, “Meskipun kami memiliki kewajiban untuk mengkonfirmasi fakta tentang cerita yang saat ini dilaporkan atau beredar di publik secara rinci, kami meminta pengertian Anda bahwa kami berada dalam tahap kliring dan bahwa kami menahan diri untuk tidak mengungkapkannya. posisi kami karena mungkin ada masalah hukum di masa depan.

Setelah Hook Entertainment atau saya dengan jelas mengidentifikasi tanggung jawab hukum, saya akan bertanggung jawab penuh tanpa mundur atau menghindarinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas selebriti kami , dan kami akan lebih berhati-hati untuk tidak menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut.”

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :