Diterpa Isu Selingkuh Ayu Dewi Dikabarkan Berangkat Umrah

  • Whatsapp


Diterpa Isu Selingkuh Ayu Dewi Dikabarkan Berangkat Umrah

Ayu Dewi dan Regi Datau berangkat umrah ke Tanah Suci di tengah perselingkuhan yang menimpa rumah tangga mereka. Perubahan sikap Regi yang kini lebih hangat itu menarik perhatian netizen.

Melalui unggahan di Instagram, Ayu Dewi mengabarkan akan menjalani umrah bersama suami dan beberapa anggota keluarga.

Read More

“Insya Allah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Rabb Ku. Berkunjung ke Tempat paling kurindu. Mohon doanya supaya lancar dan penuh berkah ibadah kami,” tulis Ayu Dewi usai melafalkan doa jelang umrah di unggahannya, Kamis (3/11/2022).

Selain berpose bersama rombongan umroh, Ayu Dewi juga memamerkan potret hangatnya bersama sang suami di dalam pesawat. Biasanya acuh, Regi Datau tersenyum di depan kamera.

Perubahan sikap ayah tiga anak ini pun mengundang banyak komentar dari netizen.

“Sekarang pak R semakin hangat ya, semoga bahagia selalu bu Ayu,”.

“Dulu mah kayak yang cuek banget, sekarang kelihatan kalau di foto pak R suka ngerangkul bu Ayu. Bahagia selalu ya pak R dan bu Ayu,”.

“Iya udah mulai berubah yah sikapnya jadi lebih baik, semoga berubahnya sikap R itu untuk selamanya bukan cuma karena lagi maraknya rumor R selingkuh aja,”.

Seperti diketahui, Regi Datau diduga pria berinisial RD yang diakui Denise Chariesta berselingkuh dengannya. Hingga kini, Denise terus membicarakan perselingkuhannya, sedangkan Ayu Dewi memilih bungkam.

Related posts