Diterpa Isu Tak Sedap, Syahrini dan Reino Barack Malah Terlihat Semakin Mesra Didepan Publik

  • Whatsapp


Diterpa Isu Tak Sedap, Syahrini dan Reino Barack Malah Terlihat Semakin Mesra Didepan Publik

Pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack kini tengah diterpa isu tak sedap dengan kabar putusnya rumah tangga yang dibinanya.

Diketahui Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 dan kini usia pernikahan mereka sudah 3 tahun.

Read More

Setelah membina rumah tangga selama kurang lebih tiga tahun lalu dan rumah tangga tersebut terlihat asri dan tenang, pasangan Syahrini dan Reino Barack kini diterpa kabar tak sedap.

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dikabarkan renggang, bukan tanpa alasan.

Syahrini dan Rieno Barack dikabarkan retak karena masalah anak. Diketahui, setelah menikah sejak 2019, keduanya belum dikaruniai anak.

Upaya untuk mendapatkan keturunan pun dilakukan. Isu Syahrini melakukan program bayi tabung dimulai pada Januari 2022 ketika Aisyharani, kakak dan manajernya mengunggah doa untuk ibu-ibu yang sedang berusaha hamil.

Netizen berspekulasi bahwa istri Reino Barack memang menjalankan program tersebut.

Namun sayangnya kabar tersebut belum diketahui secara jelas bagaimana fakta sebenarnya.

Di tengah isu keretakan, Syahrini dan Reino memamerkan kemesraan mereka. Terakhir, pada 20 Oktober, Syahrini dan Reino mengunggah kemesraan mereka selama di Singapura. Dalam unggahan tersebut, Syahrini mengaku beruntung menjadi istri Reino Barack.

“I have so many things to be grateful. For one of them is you. I love you.” tulis Syahrini dalam caption unggahan di Instagram.

 

Related posts