Dituding Hamil Anak Ariel NOAH, Potret Andhara Early Kini Buat Salfok

  • Whatsapp


Dituding Hamil Anak Ariel NOAH, Potret Andhara Early Kini Buat Salfok

Andhara Early Astrawinata atau yang akrab disapa Andhara Early sempat menghebohkan publik karena dituding hamil anak Ariel NOAH. Rumor ini muncul saat Andhara Early hamil anak pertamanya.

Setelah beberapa tahun dituding, Andhara Early kini mengunggah potret terbarunya di usia 43 tahun, yang menyebabkan salah fokus.

Read More

Sebelumnya, Andhara Early memiliki masa lalu yang cukup pahit saat menjalin hubungan rumah tangga dengan Ferry Iskandar. Andhara Early bercerai saat sedang mengandung anak pertamanya dengan Ferry.

Perceraian itu didasarkan pada rumor perselingkuhan. Bahkan, Andhara Early dituding hamil anak Ariel NOAH karena dikabarkan dekat dengan pelantun Bintang di Surga itu.

Namun, Ariel NOAH dan Andhara Early dengan cepat menepis tudingan tersebut. Keduanya mengatakan bahwa mereka hanya berteman tanpa hubungan khusus.

Andhara Early akhirnya melahirkan anak pertama mereka, Maghali Inala Netar. Sayangnya, para pembaca acara TV ini gagal lagi ketika mereka menjalin hubungan rumah tangga dengan Cesa David Luckmansyah. Keduanya memutuskan untuk bercerai.

Beruntung kini, Andhara Early hidup bahagia bersama suami ketiganya, Bugi Ramadhana. Keduanya menikah pada 2011 dan memiliki seorang putri.

Kini, model dan presenter TV itu mengunggah postingan terbarunya di usia 43 tahun. Jika dulu dikenal dengan rambut pendek, kini Andhara Early nekat mengenakan hijab untuk menutupi rambutnya.

Ibu 2 anak ini berpose cantik di taman yang dipenuhi pepohonan hijau dan gaya bebas yang membuat netizen salah fokus.

instagram/andharaearly

“Hello 43,” tulis Andhara Early  dari Instagramnya @andharaearly.

Ia merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 11 September dengan memamerkan kue ulang tahunnya di akun media sosial Instagram.

“Super happyy!! Pagi-pagi ada yang nge-bell ternyata kiriman dari @kibobcheese,” tulis Andhara Early.

Related posts