Dituduh Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah Angkat Suara Tegaskan Ini

  • Whatsapp


Dituduh Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah Angkat Suara Tegaskan Ini

Akun @volt_anonym melalui akun keduanya @voltcyber_v2 menyampaikan tudingannya kepada Muhammad Said Fkriansyah sebagai sosok dibalik Bjorka. Akun tersebut mengungkapkan kesamaan data yang diretas Said dengan Bjorka.

Dituduh Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah akhirnya angkat bicara.

Read More

Muhammad Said Fikriansyah dipojokkan setelah akun @volt_anonym dan @voltcyber_v2 menuduhnya sebagai peretas Bjorka yang membuat keributan. Ia akhirnya membuka suaranya dengan video di Instagram @muhammadsaidfikriansyah.

Mengawali klarifikasinya dengan salam, Muhammad Said Fikriansyah mengungkit tudingan akun @volt_anonym yang menuduhnya sebagai Bjorka. Dia menyatakan bahwa akun tersebut mengatakan datanya sama dengan data Bjorka.

Instagram/muhammadsaidfikriansyah

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Muhammad Said Fikriansyah ingin memberikan klarifikasi perihal tuduhan yang dikatakan oleh IG @volt_anonym. Bahwasannya saya dituduh sebagai Bjorka,” ucap Muhammad Said Fikriansyah, dari Instagram @muhammadsaidfikriansyah pada Kamis, 15 September 2022.

“Dia berbicara mengenai data yang saya share di Breached Forum. Dan mengklaim bahwa data tersebut sama dengan data Bjorka,” lanjut Said.

Lebih lanjut, Muhammad Said Fikriansyah membantah tuduhan akun tersebut yang menyatakan data yang pernah dibagikannya sama dengan data Bjorka.

“Padahal, data itu data yang pernah ada di Red Forum yang dulu. Dan memang data itu data sample tidak ada pengaruh apa-apa dengan Bjorka,” papar Muhammad Said Fikriansyah.

Meski demikian, Muhammad Said Fikriansyah tetap menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat jika data yang diretasnya merugikan. Setelah meminta maaf, Said kembali menegaskan bukanlah sosok Bjorka seperti yang dikatakan akun Instagram @volt_anonym.

“Kalau memang data tersebut merugikan kalian. Saya meminta maaf. Intinya saya bukan Bjorka seperti apa yang dikatakan oleh akun IG @volt_anonym. Sekian dan terima kasih,” tegas Muhammad Said Fikriansyah membantah dirinya bukanlah sosok hacker Bjorka.

Related posts