Dituduh Jadi Istri Pertama Rizky Billar, Ivonne Inawade: Nggak Bener, Tante-tante Itu Bukan Aku

  • Whatsapp


Dituduh Jadi Istri Pertama Rizky Billar, Ivonne Inawade: Nggak Bener, Tante-tante Itu Bukan Aku

Desas-desus negatif tentang Rizky Billar tidak berhenti sejak ia menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga. Baru-baru ini, Rizky Billar dituding menikahi wanita lain sebelum menjadi suami Lesti Kejora.

Dikabarkan sebagai istri pertama Rizky Billar, Ivonne Inawade akhirnya membeberkan status hubungannya dengan Rizky Billar. Ternyata, Ivonne Inawade dan Rizky Billar sudah berteman sejak 2018.

Read More

Rizky Billar dan Ivonne Inawade bertemu saat masih menjadi pemain FTV. Saat itu, Ivonne Inawade memerankan karakter sebagai seorang ibu, sedangkan Rizky Billar sebagai anaknya.

Ivonne Inawade juga mengaku sudah lama tidak menjalin hubungan dengan Rizky Billar. Mereka bertemu kembali di tahun 2019, dan di sana Ivonne Inawade mengakui bahwa Rizky Billar telah banyak berubah.

“Saat itu saya casting di perusahaan PH, saya ketemu dia (Rizky Billlar), di situ, kita nggak janjian. Dia lagi duduk, pakek baju putih-putih. Di si tu saya kaget lihatnya, karena di situ tahun 2019 dia sudah berubah,” kata Ivonne Inawade melalui YouTube Satu Nusantara News pada Selasa, 1 November 2022.

Pada kesempatan yang sama, Ivonne Inawade juga mengungkapkan bahwa selama setahun tidak bertemu, Rizky Billar mengalami begitu banyak perubahan. Ivonne Inawade bahkan enggan menyapa, karena penampilan dan visualnya berubah drastis.

“Pada saat di kantor PH itu, style-nya udah beda. Dari cara berpakaiannya, terus mukanya semua udah berbeda,” katanya.

Berdasarkan pengakuan Ivonne Inawade, perubahan Rizky Billar terjadi karena sudah diatur oleh manajemen tempatnya bekerja. Ivonne Inawade semakin enggan menyapa, saat Rizky Billar digosipkan menjalin hubungan dengan Lesti Kejora.

Terkait tudingan sebagai istri pertama Rizky Billar, Ivonne Inawade membantah kabar tersebut.

“Mungkin karena ada gosip tante-tante yang pelihara Rizky di Kalibata City, nah dikiranya itu aku. Karena begitu saya upload di TikTok, nah terus mereka lihat wah jangan-jangan ini tantenya,” katanya.

“Dan banyak komen yang sebenarnya sih negatif, tapi kalau saya sendiri sih nggak masalah, karena kan memang nggak bener,” tandasnya.

Related posts