Dituduh Putus Pertemanan Dengan Lesti Kejora, Inul Daratista: Jelas Hubungan Saya Dengan Lesti Masih Baik

  • Whatsapp


Dituduh Putus Pertemanan dengan Oleh Fans Lesti Kejora, Inul Daratista: Jelas Hubungan Saya Dengan Lesti Masih Baik

Inul Daratista angkat bicara soal hubungannya dengan Lesti Kejora sembari dihebohkan netizen di Instagram.

Pasalnya, beredar rumor bahwa hubungan Inul Daratista dengan Lesti Kejora renggang setelah kasus KDRT itu mencuat ke publik.

Read More

Inul meminta warganet cerdas dan mampu menyaring berita dengan baik agar tidak termakan hoax.

“Jadilah netizen yang cerdas dan mampu menyaring berita dengan baik dan benar. Jangan hoax dan yang diplintir-plintir juga ditelan,” kata Inul Daratista di Instagram, Senin (17/10).

Istri Adam Suseno itu pun membenarkan bahwa persahabatannya dengan Lesti Kejora baik-baik saja.

“Hubungan saya dengan Lesti juga masih baik, dengan Indos*** juga baik, dengan siapapun saya masih baik-baik saja. Jelas yah,” tegasnya.

Di akhir unggahan video, Inul kembali mengingatkan agar netizen tidak termakan oleh rumor bahwa dirinya dan Lesti Kejora tidak berhubungan baik.

“Jika ada berita yang memecah belah berarti bukan dari saya, kalau pun ada mainan yang mirip tidak ada tujuan saya kesana. Paham ya,” jelas Inul mengakhiri.

Sementara itu, Inul sempat mendapat hujatan dari warganet lantaran pernyataannya soal rumah tangga Lesti Kejora dan kasus KDRT yang menimpanya.

“Kepada netizen Leslar, kalau bisa nih, ya… Sudah, jangan ikut campur urusan Dede lagi. Didoain saja yang baik-baik. Masalah mereka mau balikan karena mereka ada anak. Anaknya baru seumur jagung, itu yang harus dipikirin. Namanya rumah tangga masih balita itu wajar kalau (teriak-teriak), pukul-pukulan, itu sebenarnya wajar,” ujar Inul dalam potongan video yang beredar di TikTok.

Related posts