DKZ (sebelumnya DONGKIZ) mengumumkan kembalinya mereka dengan jadwal teaser untuk album single ke-6 ‘Chase Episode 2. MAUM’

DKZ, sebelumnya dikenal sebagai DONGKIZ, telah mengkonfirmasi comeback pertama mereka di tahun 2022!

Pada tanggal 25 Maret, DKZ membagikan jadwal teaser mengharukan untuk perilisan album single ke-6 mereka, ‘Chase Episode 2. MAUM’. Album tersebut akan menandai comeback grup pertama DKZ setelah perubahan nama dan perubahan anggota, belum lagi comeback grup penuh pertama tim dalam waktu kurang lebih 9 bulan, sejak rilis ‘Chase Episode 1. GGUM’ tahun lalu.

Sebelumnya, agensi DKZ mengumumkan bahwa grup tersebut sekarang akan dikenal sebagai DKZ, daripada nama debut mereka DONGKIZ. Selain itu, tim akan mengalami beberapa perubahan anggota, dengan anggota asli Jaechan, Kyungyoon, dan Jonghyung melanjutkan promosi mereka, bersama dengan tiga anggota baru yang akan segera diperkenalkan.

Sementara itu, teaser untuk comeback DKZ akan dimulai pada tanggal 30 Maret dari foto konsep pertama grup, diikuti dengan serangkaian foto dan teaser film. Album single ke-6 DKZ ‘Chase Episode 2. MAUM’ akan dirilis pada 12 April pukul 6 sore KST.

Apakah Anda bersemangat untuk kembalinya DKZ dengan musik baru?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :