Doa Bisa Berkurban Lebih Banyak, Bella Shofie Kini Kurban 26 Ekor Sapi

  • Whatsapp


Doa Bisa Berkurban Lebih Banyak, Bella Shofie Kini Kurban 26 Ekor Sapi

Artis Bella Shofie pun tak mau ketinggalan merayakan momen Idul Adha. Tak tanggung-tanggung, tahun ini ia bahkan mengorbankan 26 ekor sapi.

Pengorbanan Bella Shofie dilakukan di Pulau Buru, Maluku yang dikenal sebagai kampung halaman suami Bella, Daniel Rigan. Seperti apa cerita lengkapnya? Mari kita lihat berikut ini.

Read More

Melalui Instagram pribadinya, Bella Shofie membagikan video dirinya mengelilingi sapi kurban di atas mobil pikap.

Bella pun mengiringi video tersebut dengan caption yang mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa tahun ini ia bisa mengorbankan total 26 ekor sapi.

“Alhamdulillah ya Allah MashaAllah Tabarakallah , Allah maha baik. Tahun ini dikasih kesempatan bisa berkurban 21 Ekor Sapi ditambah penambahan 5 Ekor Total 26 Ekor Sapi di Pulau Buru,” tulis Bella Shofie dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 11 Juli 2022.

Bella Shofie juga mengenang momen tahun lalu yang dimana ia berdoa agar bisa berkurban lebih banyak di tahun ini.

“Tahun lalu masih inget banget berdoa sungguh2 semoga tahun ini dapat berkurban lebih banyak dari tahun kemaren Alhamdulillah Allah Kabulkan,” tutur Bella.

“Bahagianya luar biasa makasih ya Allah atas kepercayaannya. Semoga semuanya yang dilakukan ini selalu menjaga niat baik yang ada di dalam hati mimi dan suami #mashaallahtabarakallah #nasdempulauburu,” tutup Bella Shofie.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Bella Shofie mengikuti program bayi tabung untuk mendapatkan anak kembali. Di mana Bella Shofie harus pergi ke negeri Jiran untuk melakukan segala progres bayi tabung tersebut.

Dalam menjalani program Fertilisasi in Vitro (IFV) tersebut, Bella Shofie banyak membagikan kabar progres dirinya dengan suami. Dari mulai perjalanan hingga tahapan masuk ke ruang operasi.

Namun sayangnya, sebelumnya Bella Shofie mengalami pendarahan usai melakukan program bayi tabung tersebut. Dalam postingan video beberapa detiknya, Bella Shofie terlihat begitu sesak dan menangisi hal yang terjadi kepadanya.

Dirinya pun berusaha ditenangkan oleh orang-orang terdekatnya yang menemani perjalanan program bayi tabungnya tersebut.

“Kemaren malam mimi pendarahan terus ini langsung paginya kerumah sakit , Rasanya lepas kontrol setelah ketemu dokter,” tulis Bella Shofie pada postingan Instagramnya, Sabtu, 2 Juli 2022.

 

Related posts