Doja Cat terlihat fangirling di atas Jungkook BTS dalam klip yang muncul kembali saat dia bermain game dengan penggemar

Jungkook dikenal di seluruh dunia di antara penduduk lokal dan artis populer Amerika dan asing, memamerkan statusnya sebagai Anak IT Seluruh Dunia dan salah satu Artis Korea Paling Populer. Dia telah disebutkan dan disukai oleh artis seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Beyonce, dll.

Baru-baru ini, klip game lama Doja Cat dari tahun 2021 telah muncul kembali di mana dia bermain ‘Hotel Hideaway’ dengan penggemar. Itu adalah permainan, dia biasa bermain & mengundang penggemarnya. Para penggemar pada dasarnya akan bermain dan mengobrol dengannya.

Dalam game tersebut, ketika seorang penggemar memintanya untuk menerima sesuatu, fangirlingnya terhadap Jungkook BTS muncul. Dia menjawab dengan “kamu bukan jung kook.”

Fans tidak bisa menahan kegembiraan mereka atas berita tersebut karena mereka telah mewujudkan kolaborasi Jungkook x Doja Cat sejak selamanya. Penggemar BTS Jungkook sangat bangga mengetahui bahwa dia dikenal dan dicintai oleh semua penyanyi wanita yang sukses di industri ini. Baik itu Beyonce yang menyukai lagu solonya ‘My Time,’ Ariana Grande, yang ditemui JK di konsernya, dan dia memanggilnya boneka, dan sekarang Doja Cat.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :