DONGKIZ tiba-tiba menerima pengakuan berkat ‘Semantic Error’

DONGKIZ perlahan naik sebagai grup lain yang menerima pengakuan terlambat selama masa tidak aktif mereka.

DONGKIZ menunjukkan momentum yang tidak biasa saat lagu “LUPIN” yang dirilis pada Maret 2020 dan “CRAZY NIGHT” yang dirilis pada Juli tahun lalu, kembali memasuki tangga lagu situs streaming musik Korea.

Album single ke-5 ‘CHASE EPISODE1. Lagu utama GGUM “CRAZY NIGHT” menempati peringkat ke-21 di Bagan Real-Time Bugs pada tanggal 14 Maret pukul 17.00, diikuti oleh singel digital “LUPIN,” yang juga berada di peringkat ke-98, menandai lahirnya grup baru yang menerima pengakuan yang terlambat.

Selain masuk kembali ke situs musik Korea, ‘LUPIN’ mencatat kumulatif 1 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia, membuat aktivitas global DONGKIZ sangat dinanti. Juga, ‘CHASE EPISODE1. GGUM berada di peringkat ke-5 di BEATROAD, yang merupakan perusahaan penjualan rekaman, setelah MONSTA X, Seventeen, NCT, dan TXT yang membuktikan popularitasnya.

Tampaknya popularitas DONGKIZ di Korea dan luar negeri adalah hasil dari popularitas anggota Jae Chan, yang saat ini membintangi serial asli Watcha ‘Semantic Error.’ Jae Chan dengan sempurna mengambil peran sebagai Kom Gong dan Cho Sang-Woo yang “dibuang” dalam drama dan menunjukkan chemistry dan pesona yang tak tergantikan dengan Park Seo Ham, yang memainkan peran Jang Jae Young dan menerima reaksi antusias dari penggemar K-Pop .

DONGKIZ memulai debutnya di industri musik pada tahun 2019 dengan ‘NOM.’ Grup ini juga merilis lagu musim dingin ‘2021 (Memories)’, di mana anggota Kyung Yoon, Jae Chan, dan Jong Hyeong berpartisipasi dalam seluruh proses produksi tahun lalu.

Di sisi lain, DONGKIZ berencana untuk melanjutkan aktivitasnya di berbagai bidang melalui berbagai konten dan akan segera menyapa penggemar melalui musik, drama, dan hiburan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :