Doni Salmanan Dinyatakan Bebas Kewajiban Ganti Rugi Dan Aset Dikembalikan, Reza Arap: Bentar, Gimana?

  • Whatsapp


Doni Salmanan Dinyatakan Bebas Kewajiban Ganti Rugi Dan Aset Dikembalikan, Reza Arap: Bentar, Gimana?

Baru-baru ini diberitakan bahwa hakim menolak dakwaan yang menuntut Doni Salmanan membayar ganti rugi kepada korban sebesar Rp. 17 miliar. Hakim menilai barang mewah Doni Salmanan bukan hasil kejahatan.

Sejumlah aset dikembalikan kepada Doni Salmanan. Sedikitnya ada 99 aset yang dikembalikan.

Read More

Seperti diketahui sebelumnya, Reza Arap merupakan salah satu pihak yang dirugikan oleh Doni Salmanan. Namun, Doni Salmanan dinyatakan bebas dari kewajiban ganti rugi dan seluruh hartanya dikembalikan penyidik.

Banyak yang terkejut dengan keputusan hakim tersebut. Termasuk selebriti yang dirugikan atas kasus Doni Salmanan.

Lewat Instagramnya, Reza Arap pun menuliskan tanggapan singkat. Dia sebelumnya memposting postingan tentang kabar Doni Salmanan bebas dari kewajiban ganti rugi dan mengembalikan semua asetnya.

‚ÄúDoni Salmanan asetnya di kembalikan dan bebas dari kewajiban ganti kerugian korban,” tulis postingan yang diunggah ulang Reza Arap pada 18 Desember 2022.

Mantan suami Wendy Walters itu kemudian menunjukkan keterkejutannya.

Ia kaget dengan tulisan, “Bentar. Gimana?,”.

Seperti diketahui sebelumnya, Reza Arap telah memanen Rp. 1 miliar oleh Doni Salmanan saat pertandingan live streaming pada Juli 2021.

Namun, jumlah tersebut harus diberikan kepada penyidik karena Doni bermasalah dengan penipuan investasi penipuan melalui aplikasi Quotex.

Jumlah yang dikembalikan sekitar Rp 950 juta. Tak hanya Reza Arap, bahkan beberapa aset yang kerap diberikan Doni Salmanan antara lain sepeda motor besar, tas dan baju branded, uang miliaran hingga Porsche yang dibeli dari Arief Muhammad harus diberikan kepada penyidik.

Related posts