Doyoung NCT Terima Surat dari PD Inkigayo Setelah Menjadi MC Selama 5 Tahun

  • Whatsapp


Doyoung NCT Terima Surat dari PD Inkigayo Setelah Menjadi MC Selama 5 Tahun

Doyoung NCT merupakan salah satu idol K-pop yang sebelumnya berperan sebagai MC di SBS Inkigayo. Secara khusus, ia adalah bagian dari trio JinJiDo legendaris yang terdiri dari Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK, dan dirinya sendiri.

Baru-baru ini, salah satu anggota NCT menerima surat dari direktur produksi Inkigayo

Read More

JinJiDo atau Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK, dan Dooyoung NCT pernah menjadi pembawa acara acara musik Korea pada tahun 2017. Mereka bahkan membuat obrolan grup di mana mereka dapat berkomunikasi satu sama lain.

Instagram/jinyoung_0922jy sbs inkigayo

Meski lima tahun telah berlalu, ketiganya masih berteman. Jinyoung baru-baru ini menyemangati Jisoo dan Doyoung yang baru saja comeback. Anggota GOT7 ini melalui Instagram Stories-nya membagikan screenshot Jisoo di MV Shut Down BLACKPINK dan Doyoung di MV 2 Baddies NCT 127.

Tapi sepertinya Jinyoung GOT7 bukan satu-satunya yang bersorak untuk Doyoung NCT 127, karena Dooyoung mendapat surat yang tertulis di kartu pos dari PD Inkigayo. Pelantun 2 Baddies itu langsung mempostingnya di Instagram pada Jumat, 30 September 2022. Direktur produksi acara itu memikirkan banyak hal dalam surat itu dan bahkan membeli kartu pos secara pribadi saat berkunjung ke Florence, Italia.

Dalam surat yang ia terima dari Dooyoung NCT, PD Cho mengungkapkan bahwa ia akan selalu mendukung Dooyoung dan berharap agar anggota NCT ini selalu bersinar cerah.

Instagram/do0_nct

“Untuk Doyoung.

5 tahun yang lalu, saat kita bertemu saat kau menjadi MC, sampai sekarang. Doyoung, yang selalu baik-baik saja, membuatku lebih mengantisipasi di masa depan! Saya selalu berpikir bahwa kekuatan waktu adalah hal yang paling menakutkan namun paling kuat.

Sama seperti hari-hari Anda yang paling bersinar, hari-hari ketika segala sesuatunya tidak begitu baik, semua menjadi bukti tak terbantahkan dari kehidupan dan pencapaian Anda [dihapus dari foto], saya mendukung Anda!

Saya harap Anda akan menjadi Doyoung yang selalu cerah dan bersinar. (Gemuk. dan sangat sehat.)

Dari PD Cho SBS.

P.S Kartu pos ini sebenarnya dibeli dari museum Uffizi Firenze,” tulis PD Cho dari akun Instagram @do0_nct pada Jumat, 30 September 2022.

Related posts