Drama Baru Lee Joon Gi “Again My Life” Tayang di Peringkat No 1

SBS “Again My Life” memulai dengan awal yang menjanjikan!

“Again My Life” adalah drama balas dendam fantasi baru tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup, tetapi yang secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Pada tanggal 8 April, drama yang sangat dinanti akhirnya tayang perdana. Menurut Nielsen Korea, siaran tersebut mencetak rating nasional rata-rata 5,8 persen, menjadikannya drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

“Again My Life” juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 2,4 persen.

Sementara itu, drama baru MBC “Tomorrow,” yang tayang di slot waktu yang sama, berada di belakang dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,4 persen untuk episode ketiganya. Sementara angka tersebut menandai peningkatan substansial dalam jumlah penonton dari episode kedua drama Sabtu lalu, angka tersebut masih jauh dari rekor rating yang dicapai oleh pemutaran perdana Jumat lalu.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :