Drama Romantis “To My Star 2” Konfirmasi Tanggal Tayang

Musim kedua dari drama romantis “To My Star” telah mengkonfirmasi tanggal tayangnya!

“To My Star” adalah drama web BL (cinta anak laki-laki) hit yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2021. Ini dibintangi oleh Son Woo Hyun sebagai Kang Seo Joon, seorang aktor yang keluar dari orbit standar, dan Kim Kang Min sebagai Han Ji Woo , seorang chef yang tidak ingin keluar dari jalur yang telah ditetapkan.

Setelah menjadi hit di Jepang, Korea, Cina, dan banyak lagi, web drama ini dibuat ulang sebagai film Netflix dan dengan cepat diperbarui untuk musim kedua.

Sementara Musim 1 berfokus pada Kang Seo Joon dan Han Ji Woo yang mengatasi perjuangan pribadi mereka dan menyadari cinta mereka satu sama lain, musim mendatang ini akan fokus pada hubungan serius Seo Joon dan Ji Woo. Meskipun mereka sekarang yakin dengan perasaan mereka satu sama lain, status pasangan resmi mereka yang baru juga menghadirkan berbagai jenis konflik dan Musim 2 akan menunjukkan bagaimana mereka belajar mengatasi kesulitan bersama.

Son Woo Hyun Kim Kang Min 1

Son Woo Hyun Kim Kang Min

Karena para pemain dan kru dari Musim 1 akan tetap sama, musim kedua akan dapat melanjutkan alur cerita sebelumnya dengan sempurna. Ini tidak hanya mencakup sutradara dan pemeran utama Son Woo Hyun dan Kim Kang Min, tetapi juga pemeran pendukung Jeon Jae Young, Jin Kwon Newkidd, Gong Jae Hyun, Han Ji Won, dan banyak lagi.

Selain itu, musim yang akan datang akan berjalan tiga kali lebih lama dari Musim 1, yang akan memungkinkan representasi cerita masing-masing karakter yang lebih detail dan penuh warna. Di musim pertama, total waktu tayang untuk kesembilan episode adalah 110 menit, tetapi Musim 2 akan berjalan selama hampir 300 menit. Sekarang romansa Seo Joon dan Ji Woo telah resmi berkembang, pemirsa dapat menantikan untuk melihat adegan yang lebih emosional dan menarik di antara keduanya.

“To My Star 2” akan tayang mulai 5 Juni pukul 12 malam. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :