‘Dreamers’ Jungkook BTS Cetak Sejarah Sebagai Satu-satunya Lagu FIFA World Cup yang Puncaki iTunes di 102 Negara

Jungkook BTS pada tahun ini didapuk oleh FIFA untuk menyanyikan ost Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. Lewat lagu yang berjudul ‘Dreamers’, Jungkook BTS berhasil mencetakkan sebuah rekor sejarah baru.

Anggota BTS ini, Jungkook mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu terbaru ini, yang menandakan dominasinya yang kuat!

Tak lama setelah merilis lagu Piala Dunia FIFA Jungkook yang sangat dinanti-nantikan “Dreamers,” anggota BTS itu langsung naik ke puncak berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pertama, lagu debut langsung di No 1 di chart lagu iTunes di seluruh dunia dan chart lagu iTunes Eropa.

Selanjutnya, “Dreamers” mencapai No.1 di chart ‘Top Songs’ iTunes di total 102 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Qatar, Jerman, Italia, Australia, dan banyak lagi , per 21 November KST.

Lebih menariknya lagi, pencapaian ini bahkan berhasil diraih oleh Jungkook BTS dalam waktu kurang dari 12 jam setelah perilisan.

Selain itu, “Dreamers” milik Jungkook telah menjadi lagu Piala Dunia FIFA pertama yang menduduki puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 100 negara.

Selamat kepada Jungkook BTS atas pencapaian prestasinya yang bersejarah ini.

Tonton penampilan memukau Jungkook BTS bawakan lagu ‘Dreamers’ dalam acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 dibawah ini:

Dengarkan kembali lagu ‘Dreamers’  Jungkook BTS dibawah ini:

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :