DSCC: Apple MacBook Air model 15 inci dikabarkan untuk 2023

DSCC: Apple MacBook Air model 15 inci dikabarkan untuk 2023

Sementara rumor MacBook Air saat ini menunjukkan model 13-inci yang diperbarui sedang dalam perjalanan akhir tahun ini, kita mungkin mendapatkan model yang lebih besar pada tahun 2023. Laporan triwulanan Display Supply Chain Consultants (DSCC) terbaru menunjukkan bahwa MacBook Air 15-inci akan tiba tahun depan dengan layar terbesar hingga saat ini di laptop seri MacBook Air. Laporan tersebut juga menyebutkan model dasar iPad baru yang lebih besar yang akan menggantikan model 10,2 inci saat ini tahun depan.


Render MacBook Air 15 (melalui MacRumors)

Render MacBook Air 15 (melalui MacRumors)

Apple telah menggoda ide MacBook Air 15 inci sejak 2008 seperti yang diungkapkan dalam dokumen bocor yang muncul berkat uji coba hukum Epic Games v Apple. Apple akhirnya menggunakan MacBook Air 13-inci yang lebih portabel dan sisanya adalah sejarah, tetapi model 15-inci akan menjadi tambahan yang disambut baik di antara MacBook Pro 14-inci dan 16-inci dalam hal layar real estat.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang MacBook Air 15-inci yang dikabarkan untuk saat ini, tetapi kami berharap lebih banyak info akan muncul sementara itu.

Sumber (membutuhkan berlangganan) | Melalui

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :