Dua Lipa Dikabarkan Bakal Tampil di Film Live Action ‘Barbie’

Penyanyi asing Dua Lipa dikabarkan akan tampil dalam film live action ‘Barbie’. Melansir dari NME yang mengutip dari The Sun, mantan penyanyi Anwar Hadid ini dikabarkan akan menjadi salah satu nama top lainnya yang akan tampil di film ‘Barbie’.

Belum diketahui karakter apa yang akan dimainkan Dua Lipa dalam film live action ini.

Sementara itu, Warner Bros belum mengkonfirmasi rumor ini. Namun, itu tidak berarti bahwa rumor ini tidak mungkin benar, jadi mungkin saja itu benar.

Bahkan Dua Lipa telah dikonfirmasi akan melakoni debut aktingnya di film ‘Argylle’. Film ini rencananya akan dirilis pada 2022.

Sedangkan film ‘Barbie’ masih dalam proses syuting. Film ini dijadwalkan tayang di layar lebar pada 21 Juni 2023.

Warner Bros melalui Instagram menampilkan foto-foto cantik adegan Margot Robbie sebagai karakter Barbie. Margot Robbie tampil cerah dengan nuansa biru muda di dalam mobil berwarna pink.

Diumumkan oleh Warner Bros, Barbie akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Selain Margot Robbie, film Barbie juga menampilkan akting dari Emma Mackey (Sex Education) dan Ryan Gosling (La La Land).

Film Barbie juga berkolaborasi dengan Simu Liu yang populer dari film Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings di Marvel Cinematic Universe. Nantikan film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig (Lady Bird).

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :