Duet Lagu ‘Terlalu Cinta’, Henry Lau Sentuh Manja Tangan Rossa

Mantan personel Super Junior, Henry Lau baru-baru ini membuat heboh netizen Indonesia. Usai heboh usai berfoto bersama Prilly Latuconsina, baru-baru ini ia sempat berduet dengan penyanyi Rossa.

Keduanya juga menyanyikan lagu hit Rossa yang berjudul ‘Terlalu Cinta’.

Henry Lau baru-baru ini mengunggah gulungan di Instagram pribadinya saat bertemu penyanyi Rossa. Dalam pertemuan tersebut, pemain berusia 32 tahun itu sempat berduet dengan diva Indonesia.

“Saya pikir saya menemukan guru yang sempurna untuk lagu ini! Bagaimana menurut anda?” tulis Henry Lau dalam keterangan Instagram.

Keduanya menyanyikan lagu hits dari wanita yang kerap disebut ‘Teh Oca’ itu yang berjudul Terlalu Cinta. Yang lucu dari percakapan keduanya adalah ketika Henry Lau memanggil Rossa ‘Seonsaengnim’ atau yang berarti guru.

“Okay, let me try, okay,” ujar Henry Lau dalam video tersebut, seperti dikutip dalam Instagram Henry Lau @henryl89.
“Sure,” timpal Rossa.
“My seonsangnim, my teacher,” lanjut Henry Lau lagi, dan langsung disusul oleh tawa renyah dari Rossa.

Keduanya kemudian berduet dengan merdu bagian reff dari lagu tersebut. Bagian pertama reff dinyanyikan oleh Rossa, dan bagian selanjutnya kemudian dilanjutkan oleh Henry Lau. Pada akhir reff ‘Terlalu Cinta’, keduanya menunjukan harmonisasi suara keduanya yang begitu serasi.

Instagram/itsrossa910
Dalam postingan Instagram Story, penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 tersebut menunjukan dirinya kembali berduet dengan Henry Lau dengan menyanyikan lagu ‘Terlalu Cinta’. Namun, interaksi mereka ternyata tak hanya sampai situ saja.

Dengan mesranya, Rossa menunjukan dirinya tengah makan bersama dengan Henry Lau. Dalam video yang diunggahnya, ia memberikan tangannya kepada Henry Lau.

Henry Lau langsung dengan mesra menggenggam tangan Rossa dengan manjanya. Netizen pun sampaikan reaksi yang beragam.

“Pasti ketawa geli yaaa teh, gemesss,” tulis salah seorang netizen.
“Bisa bisa nya teteh juga gemeteran,” timpal netizen lainnya.
“@itsrossa910 yang dipegang tangannya, gue yang deg2an duduk disamping,” tullis netizen lainnya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :