Duh! Nassar dan Caren Delano Pergoki Dewi Perssik dan Rian Ibrahim Tidur Seranjang

Dewi Perssik dan Rian Ibrahmi saat ini tengah menjadi sorotan, karena isu kedekatan mereka. Kedua jomblo ini mengaku tidak menutup kemungkinan akan muncul benih-benih cinta diantara keduanya.

Seperti baru-baru ini, Dewi Perssik dan Rian Ibrahim mengejutkan dua sahabatnya, yakni Caren Delano dan Nassar, karena keduanya kepergok di ranjang yang sama.

Berawal dari Caren Delano yang tiba-tiba menghampiri Rian Ibrahim yang terlihat membangunkan rekan kerjanya, Dewi Perssik saat sedang tidur di ranjang.

“Sayang, bangun dong. Bangun dong. Kamu nggak boleh jadi pemalas. Inget, kalau nanti kita nikah, kamu adalah kepala rumah tangga yang bertanggung jawab untuk mencari rezeki,” kata Rian Ibram.

Caren yang mulai mendengar percakapan Rian dengan Dewi Perssik yang sedang tidur tiba-tiba berteriak dan memprotes temannya karena kata-kata yang keluar dari mulutnya. Caren memprotes bahwa seorang wanita tidak boleh menjadi kepala rumah tangga dalam pernikahannya nanti.

“Yang bener masa dia yang jadi kepala rumah tangga,” kata Caren Delano sambil menggebrak kasur. Pedangdut cantik Dewi Perssik pun yang semula tengah tidur di ranjang, sambil menutupi tubuhnya dengan selimut langsung dibuat terkejut dan terbangun.

“Heh, heh, kenapa mas Rian ada di sini? Belum muhrimnya,” ungkap Dewi Perssik dengan nada syok.

Mendengar ucapan Dewi Perssik itu lantas membuat Rian Ibrahim panik dan mencari-cari alasan yang tidak masuk akal. Rian Ibrahim langsung mengatakan bahwa momen ini merupakan bagian dari agenda gladi bersih sebelum resmi menikah dengan mantan istri Aldi Taher itu.

“Kenapa aku di sampingmu? Ini namanya gladi bersih,” jawab Rian Ibram sambil nyengir.

Ternyata momen penggerebekan Dewi Perssik dan Rian Ibrahim itu hanyalah gimmick yang menjadi bagian dari jadwal salah satu program talk show yang tayang di salah satu stasiun. televisi swasta, di mana program ini merayakan hari jadinya.

“Kita lagi di sini sobat **, kita seru-seruan, kita ceritanya mau curhat-curhat karena kita mau ulang tahun yang kedua,” kata Rian Ibram.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :