Edmonton Oilers vs. Colorado Avalanche Odds, Line, Picks dan Prediksi 2 Juni 2022| Playoff NHL 2022

Edmonton Oilers vs. Colorado Avalanche Odds, Line, Picks dan Prediksi 2 Juni 2022| Playoff NHL 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Edmonton Oilers vs. Colorado Avalanche Odds, Line, Picks dan Prediksi 2 Juni 2022| Playoff NHL 2022

Edmonton Oilers dan Colorado Avalanche siap untuk Game 2 malam ini di Denver.

Game 1 adalah salah satu game dengan skor tertinggi dalam sejarah Playoff Piala Stanley. Hanya sembilan pertandingan yang melihat lebih dari empat belas gol yang dicetak pada hari Selasa.

Terlepas dari banyaknya gol, JT Compher adalah satu-satunya pemain yang mencetak banyak gol. Semua orang — untuk kedua tim — menyentuh keping dan mencetak gol.

Evander Kane mencetak gol pertama malam itu untuk Edmonton, tetapi keunggulan itu hanya akan bertahan selama tiga puluh detik saat Compher akan membalasnya. The Oilers tidak akan memimpin lagi meski mencetak lima gol lagi.

Mike Smith kebobolan enam gol sebelum ditarik. Jay Woodcroft menggantikan Smith dengan Mikko Koskinen. Koskinen tampak fantastis, menghentikan 20 dari 21 tembakan ke gawang. Pada titik ini, tidak diketahui siapa yang akan memulai di Game 2.

“Yang pertama selesai” – @ Longsor

Meski memenangkan pertandingan, Avalanche mengalami kerugian besar melalui Darcy Kuemper. Kiper meninggalkan pertandingan di babak kedua karena cedera tubuh bagian atas. Tidak jelas seberapa parah cederanya, tetapi dia tetap dipertanyakan untuk sisa seri.

Game 1 tentu bukan game yang diharapkan siapa pun, dan game malam ini seharusnya menampilkan lebih banyak pertahanan. Edmonton akan mencoba meraih kemenangan pertama mereka di seri ini dengan memanfaatkan Pavel Francouz atau Kuepmer yang cedera.


Rincian Pertandingan Edmonton Oilers vs. Colorado Longsor

Fitting: Edmonton Oilers @ Colorado Longsor

Waktu & Tanggal: Kamis, 2 Juni 2022, 20:00 EDT

Lokasi: Arena Bola, Denver, CO


Peluang Bola Edmonton Oilers vs. Colorado Avalanche

Sebaran garis uang Atas/Bawah
kapal minyak +1.5 (-152) +146 Lebih dari 7,5 (+114)
Salju longsor -1.5 (+126) -178 Di bawah 7,5 (-140)

Pilihan Terbaik Edmonton Oilers vs. Colorado Avalanche

Ketika semua orang mengumpulkan poin, sulit untuk menemukan kemungkinan permainan di Game 2. Saya akan merekomendasikan untuk mengambil kejutan terbesar di Game 1 ke Game 2. Dengan enam gol yang dicetak oleh Edmonton, mengejutkan bahwa tidak satupun dari mereka milik Leon Draisaitl. Draisaitl memang memiliki dua assist, tetapi dia harus mencetak gol sendiri malam ini.

Leon Draisaitl Mencetak Gol (+120)

“Leon Draisaitl terus mencapai NHL-pertama selama Playoff #StanleyCup 2022.” – @ Hubungan Masyarakat NHL

FanDuel memiliki penawaran hebat untuk petaruh, Pemain untuk Mencatat 3+ Poin. Mempertimbangkan rentetan multi-assist yang luar biasa yang dilakukan Draisaitl, ditambah dengan dia yang terlambat mencetak gol, ini adalah peluang yang sangat bagus.

Leon Draisaitl untuk Rekam 3+ Poin (+350)

Prediksi Edmonton Oilers vs. Colorado Longsor

The Oilers melakukan push telat di Game 1, memotong keunggulan menjadi satu sebelum melepaskan netter yang kosong. Jika mereka membawa kegigihan itu ke dalam Game 2, mereka akan melihat kesuksesan. Oilers harus menunggangi tangan panas Koskinen dan melihat apakah mereka bisa pulang dengan seri terikat.

Kapal Minyak (+146)


Q. Siapa yang Akan Menang Malam Ini?

0 suara sejauh ini

Diedit oleh Jodi Whisenhunt

Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Edmonton Oilers vs. Colorado Avalanche Odds, Line, Picks dan Prediksi 2 Juni 2022| Playoff NHL 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :