Efek “Kim Seokjin” di bioskop dengan Armys menonton konser BTS terbaru

Pada tanggal 12 Maret, seluruh dunia menyaksikan konser “Permission to Dance” ke-2 di Seoul. Ada yang hadir, ada yang menonton live streaming, dan ada yang bisa menontonnya di bioskop.

Banyak orang di seluruh dunia telah memperhatikan apa yang disebut efek “Kim Seokjin” pada publik bioskop. Setiap kali Jin muncul di layar, kerumunan itu melompat dari tempat duduk mereka dan berteriak keras!

Sepanjang konser, Jin bahkan lebih energik dari biasanya, dan Anda dapat dengan jelas melihat bahwa dia merasakan dirinya sendiri sepanjang konser. Pemirsa tidak bisa berhenti bereaksi keras pada adegan Jin menari dan bernyanyi sambil terlihat sangat seksi dan menarik.

Tentu saja, “flying kiss” simbolis selalu membuat publik tergila-gila – di stadion dan di teater, semua orang kehilangan akal untuk melihat Tampan di Seluruh Dunia sendiri mengirimkan ciuman terbang dengan cara yang paling menawan.

Tentu saja, ketika Jin melakukan acara gaya rambut khusus, semua orang menjadi lebih bersemangat. Kali ini dia mengejutkan kami dengan topi RJ!

Fan-chant untuk Jin selalu ekstra keras! Tim pendukungnya sangat mengesankan: penggemar Jin selalu masuk ke berita dan laporan media dengan acara besar mereka untuk Jin di konser. Mereka berdiri di keramaian dengan ribuan spanduk dengan Jin, mainan RJ di mana-mana, spanduk “Super Tuna”, banyak truk, dan bahkan selimut besar dengan wajah artis kesayangan mereka.

Salah satu teater juga memainkan “Super Tuna,” dan semua orang menari untuk itu!

Internet juga dipenuhi dengan ribuan orang yang sekali lagi terpesona dengan vokal Jin yang jernih. Seluruh “Topik Jin” di Twitter diambil alih oleh mereka.

Tidak diragukan lagi, Jin adalah paket lengkap, terutama dalam hal pertunjukan: vokalnya selalu sempurna, juga energinya, visualnya yang luar biasa, kreativitas dualitas yang gila, gerakan tarian yang anggun, dan karisma yang kuat! Dia membuat setiap pertunjukan menjadi istimewa dan tak terlupakan.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :