Eibar vs Deportivo Alaves Prediksi dan Tip Bola | 20 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Eibar vs Deportivo Alaves Prediksi dan Tip Bola | 20 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Eibar vs Deportivo Alaves Prediksi dan Tip Bola | 20 November 2022

Eibar akan menjamu Deportivo Alaves di Stadion Kota Ipurua pada Minggu (20 November) di Divisi Segunda.

Tuan rumah bermain bagus dan mengarahkan pandangan mereka untuk kembali ke La Liga setelah absen selama dua musim. Eibar bermain imbang 1-1 melawan Las Palmas di pertandingan terakhir mereka, dengan Jose Corpas mencetak gol penyeimbang, sebelum mengalahkan Las Rozas di Copa del Rey akhir pekan lalu. Eibar berada di urutan kelima klasemen dengan 26 poin dari 15 pertandingan.

Deportivo, sementara itu, menikmati musim yang brilian dan akan menganggap diri mereka sebagai favorit promosi dengan sepertiga musim berlalu. Mereka mengalahkan Real Zaragoza 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Jason mencetak gol kemenangan tepat setelah satu jam untuk membuka rekeningnya untuk musim ini.

Tim tamu berada di puncak klasemen dengan 30 poin dari 15 pertandingan dan akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak.


Eibar vs Deportivo Alaves Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 30 pertemuan terakhirnya, tuan rumah menang 15 kali, sedangkan tim tamu menang 11 kali.
  • Deportivo tanpa clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut.
  • Kedua tim telah mencetak 18 gol liga musim ini, tertinggi kedua bersama di Divisi Segunda.
  • Eibar telah mengumpulkan 17 poin di kandang musim ini, penghitungan yang hanya diungguli oleh Deportivo.
  • Alaves telah meraih 12 poin tandang di liga musim ini. Hanya Levante (13) yang meraih lebih banyak.


Prediksi Eibar vs Deportivo Alaves

Eibar telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka belum merasakan kekalahan di kandang musim ini dan akan menyukai peluang mereka di sini.

Alaves sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya kalah sekali di luar kandang musim ini dan bisa meraih satu poin di sini.

Prediksi: Eibar 1-1 Deportivo Alaves



Kiat Bola Eibar vs Deportivo Alaves

Tip 1 – Hasil: Seri

Kiat 2 – Alaves mencetak gol pertama: YA (Tim tandang telah mencetak gol pertama dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir di pertandingan ini,)

Kiat 3 – Gol – Over/under 2.5 – Under 2.5 gol (Semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir tuan rumah menghasilkan kurang dari 2.5 gol.)



Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Eibar vs Deportivo Alaves Prediksi dan Tip Bola | 20 November 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :