Ekhsan Prince of Galau Kembali Dengan Merilis Lagu ‘Tak Pernah Dianggap’

Ekhsan merupakan penyanyi pendatang baru yang tak kalah hits dengan penyanyi populer lainnya. Beberapa waktu lalu, single pertamanya yang berjudul “Pergi Tak Meninggalkan” sukses ditonton hampir 3 juta views di youtube WAW Entertainment, bahkan hampir 9 juta pendengar di Spotify dan hampir 1 juta like di aplikasi Resso.

Setelah sukses dengan single pertama. Kini Ekhsan kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Tak Pernah Dianggap”.

Seperti single sebelumnya, lagu ini juga digubah oleh produser dan manajernya sendiri, Wawan Datu.

Selain itu, Wawan Datu juga telah menggubah beberapa lagu dari penyanyi-penyanyi ternama Indonesia, diantaranya, Rey Mbayang, Aliando Syarif, Teuku Rassya dan masih banyak penyanyi lainnya.

Selanjutnya, lagu berjudul “Tak Pernah Dianggap” bercerita tentang seseorang yang diperlakukan sesuka hatinya oleh pasangannya. Namun, karena terlanjur jatuh cinta, ia tak berdaya dan terus menjalani hubungan dengan perasaan sedih.

Tidak hanya itu lagu “Tak Pernah Dianggap” tidak kalah sedihnya dengan single Ekhsan sebelumnya “Pergi Tak Meninggalkan”, karena lagu tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang tidak bisa melanjutkan hubungan mereka karena salah satunya dijodohkan oleh orang tua mereka.

Lagi-lagi menyanyikan lagu galau, membuat Ekhsan disematkan dengan julukan Prince of Galau oleh warganet. Dan semoga dengan lagu barunya, ia kembali mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia dan menuai kesuksesan dari single sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut. Ekhsan adalah penyanyi kelahiran Pekan Baru. Pria kelahiran 26 November 2022 ini memulai karirnya dengan mencoba mengcover sebuah lagu. Dan kemudian mengunggahnya di akun media sosial pribadinya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :