Eks Suami Bahas Perceraian & Anak Meninggal, Vicky Alaydrus Buka Suara

Vicky Alaydrus angkat bicara setelah mantan suaminya, Hassan Alaydrus, yang dikenal sebagai Baba Miwa, memberi tahu dia tentang kesulitan dalam hidup yang dia jalani.

Berawal saat Hassan bertemu dengan rombongan Raffi Ahmad di New York, Amerika Serikat.

Mengawali kisahnya, Hassan Alaydrus mengaku pernah mengalami kebangkrutan dan kehilangan anak keduanya.

Puncaknya adalah ketika Vicky Alaydrus mengajukan gugatan cerai dari Hassan Alaydrus pada awal Januari 2021 karena banyak pertengkaran.

Hassan Alaydrus dan Vicky Alaydrus resmi bercerai pada 23 Februari 2021 silam.

“Gue buka usaha sendiri, terus pandemi. Usaha gue tutup, anak gue meninggal, ditinggal istri pula,” kata Hassan Alaydrus, dilihat dari unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip.

“Gue ingat sekolah anak itu mahal sekarang. Gue nggak mau yang dianggap ‘Ni laki nggak ngapa-ngapain, sampah masyarakat. Lihat tuh, ditinggal cerai makin gembel kan’.Gue nggak mau kayak gitu dipandang,” pungkasnya.

Vicky Alaydrus lalu menanggapi pernyataan sang suami melalui unggahan terbaru dalam laman Instagram miliknya.

“Melalui tulisan sederhana ini saya ingin menyampaikan bahwa bagian-bagian yang tidak sesuai dengan kenyataan bukanlah sesuatu yang boleh dibenarkan,” tulis sahabat Rachel Vennya itu.

“Sementara sepertinya orang banyak terlanjur menduga, mereka-reka, menuduh bahkan menyerang,” sambungnya.

Mantan istri Hassan itu menambahkan bahwa masih ada beberapa hal tersembunyi yang ia jaga demi tumbuh kembang dan masa depan anaknya.

“Ada bagian yang perlu untuk tetap tersembunyi. Saya harus bergulat dengan itu, tetapi saya akan tetap menjaganya. Demi kebaikan, terutama bagi si buah hati,” pungkasnya.

Unggahan Vicky Alaydrus itu langsung ramai dikomentari rekan artis, termasuk Rachel Vennya sahabat dekatnya.

“Pikk, i love you, baba, miwa & ali sooo much dan semoga perdamaian yg lo perjuangkan akan berhasil baik, always pray for the best to you all,” komentar Rachel Vennya.

“Hugg,” tandas Dara Arafah dengan emoji hati merah.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :