Elly Sugigi Berjanji Gak Mau Nikah Lagi dan Pilih Fokus ke Nyaleg Usai Cerai Dari Irwan Aher

Elly Sugigi masih menunggu jawaban dari suaminya, Irwan Aher, setelah memutuskan berpisah karena orang ketiga.

Elly Sugigi dengan berlinang air mata mengaku tak ingin pernikahannya kali ini gagal.

Namun, Elly Sugigi tidak ingin ada orang ketiga yang dituduh telah mengatur pernikahan dengan Irwan Aher.

Meski saat ini masih menunggu jawaban dari suaminya, Elly Sugigi sudah berjanji tidak akan menikah lagi jika memang benar-benar bercerai.

Pasalnya, ibu tiga anak ini ingin lebih fokus bekerja dan berencana menjadi caleg, sehingga harus menjaga citranya.

“Cari jodoh setop. Saya janji tidak akan menikah lagi. Karena, saya akan fokus kerja dan fokus nyaleg. Karena, nanti image saya jelek,” ujar Elly Sugigi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Elly Sugigi juga telah berjanji kepada putrinya, Ulfi Damayanti, bahwa Irwan Aher akan menjadi pria terakhir yang akan dinikahinya.

“Terakhir, aku sama Ulfi udah janji Aher orang terakhir aku,” kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi ingin menjaga citra Ulfi Damayanti yang akan menikah tahun depan. Oleh karena itu, tidak menikah lagi merupakan bentuk penyerahan diri kepada anak.

“Karena Ulfi mau menikah, nanti jelek dong image-nya. Tahun depan Ulfi mau menikah, udah dapat jodohnya juga,” jelasnya.

Meski begitu, Elly Sugigi juga tidak menutup kesempatan bagi Irwan Aher jika ingin memilihnya dan meninggalkan pacar prianya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :