Enggak Nyangka! Ternyata Nagita Slavina Turut Soroti Bonge, Ada Apa?

Isu Citayam Fashion Week belum juga surut. Hal yang sama juga terjadi pada beberapa remaja yang terkenal dengan CFW seperti Jeje, Bonge, Roy, dan Kurma.

Ternyata, belum lama ini, Nagita Slavina juga menyoroti Bonge.

Jeje Slebew, Bonge, Roy, Kurma, dan sejumlah remaja Citayam Fashion Week terus menjadi sorotan publik. Tidak ada masalah yang menimpa mereka. Mulai dari isu positif hingga isu negatif pun menyertai nama mereka.

Belum lama ini, Nagita Slavina juga menjadi sorotan salah satu remaja Citayam Fashion Week. Istri Raffi Ahmad itu diketahui pernah menyorot Bonge.

Hal itu terungkap saat dirinya diundang ke sebuah video YouTube yang dibawakan oleh dua wanita cantik. Di sana, Nagita Slavina ditanya tentang sosok remaja yang ia soroti.

Tak butuh waktu lama untuk menjawab, Nagita Slavina langsung menyebut nama Bonge. Ia tak segan-segan menyapa Bonge secara terbuka.

“Bonge ya,” ungkap Nagita Slavina Di YouTube TS Media pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Hai Bonge, salam kenal,” lanjut wanita yang kerap dijuluki Sultan Andara tersebut.

Selain itu, Nagita Slavina juga turut menyoroti gaya rambut Bonge. Sebagaimana diketahui, Bonge memang memiliki gaya rambut yang khas.

“Aku kan diceritain, dia kan rambutnya begitu kan, ‘slebew’ gitu kan. Aku kan liat fotonya, kan pake topi, pake poni terus ternyata rambutnya yang di belakang di ke depanin, dipakein topi,” tutur Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengaku bahwa Citayam Fashion Week merupakan fenomena yang seru. Hal itu bisa menjadi salah satu wadah untuk pada remaja untuk mengekspresikan diri mereka.

“Seru, seru,” jelas Nagita Slavina.

“Maksudnya sekarang enggak ada batas apa-apa gitu. Mungkin kan maksudnya jauh di luar kota atau kayak untuk ekspresi diri kan banyak kan caranya, jadi kayak begitu bisa lebih mudah ekspresikan diri aja sih,” kata istri Raffi Ahmad tersebut memungkasi.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :