Episode 4 “Eve” Dinilai 19+

Episode lain dari “Eve” tvN akan diberi peringkat 19+.

“Eve” adalah drama romansa tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji membintangi drama sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group. Lee Sang Yeob adalah Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional yang siap untuk membuang segalanya demi cinta setelah bertemu Lee Ra El, dan Yoo Sun berperan sebagai istri Kang Yoon Kyum, Han So Ra yang merupakan putri tunggal dari seorang politisi yang kuat. .

Pada 6 Juni, sebuah sumber dari “Eve” berbagi, “Episode 4 dari ‘Eve’ akan diberi peringkat 19+.”

Dua episode pertama yang juga dinilai 19+ menarik banyak perhatian karena adegan intimnya. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana 1 Juni mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,644 persen, dan peringkat pemirsa sedikit meningkat untuk episode kedua dengan peringkat nasional rata-rata 3,7 persen.

Dengan konfirmasi bahwa episode 4 juga akan diberi rating 19+, pemirsa penasaran bagaimana cerita akan berkembang.

“Eve” tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10:30 malam. KST.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :