Eril Dinyatakan Meninggal, Surat sang Kekasih Bikin Nangis

Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare, Swiss akhirnya dinyatakan meninggal. Kesedihan tak hanya dirasakan keluarga Ridwan Kamil, tapi juga kekasih pria yang akrab disapa Eril itu.

“Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku, Ril, tulis Nabila mengawali keterangannya, Sabtu (4/6/2022).

Unggahan Nabila Ishma itu sejalan dengan unggahan sejumlah foto dan video kenangan dirinya dan Eril. Namun karena kejadian ini, ia pun tahu bahwa banyak orang yang menyayangi kekasihnya.

 

Unggahan Nabila Ishma buat Eril [Instagram/@nabilaishma]

“Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu,” ujar Nabila Ishma.

5 Momen Kebersamaan Emmeril Khan Mumtadz Bersama Sang Kekasih Nabila Ishma (Instagram Nabila Ishma)
Dalam postingannya, Nabila Ishma melanjutkan, “A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama.”

5 Momen Kebersamaan Emmeril Khan Mumtadz Bersama Sang Kekasih Nabila Ishma (Instagram Nabila Ishma)
“Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas. Aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini,” tutur dara berhijab ini.

Dengan tegar Nabila Ishma mengatakan, kejadian ini pula mengajarkan padanya untuk lebih menyayanyi Allah. Mencintai makhlukNya karena Allah.

“Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

“Aku mencintaimu Ril, kamu selalu mempunyai tempat di hatiku. Kamu akan selalu hidup dalam diriku,” tuturnya.

Surat Nabila Ishma untuk Eril ini membuat banyak warganet menangis. Tak sedikit pula yang memberikan semangat kepada dirinya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :