“Event Horizon” Younha Menjadi Lagu ke-6 yang Mencapai Perfect All-Kill Pada 2022

Lebih dari setengah tahun setelah dirilis, Younha telah menyapu bersih tangga musik Korea dengan hit viralnya “Event Horizon”!

Pada 20 November pukul 10:30 pagi KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa “Event Horizon” Younha, yang baru-baru ini naik kembali ke tangga lagu beberapa bulan setelah rilis awal pada bulan Maret, telah mencetak all-kill yang sempurna.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menduduki No. 1 di tangga lagu harian dan 100 Teratas Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu Lagu Teratas YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

“Event Horizon” hanya lagu keenam yang mencapai perfect all-kill pada tahun 2022, mengikuti “INVU” Taeyeon Girls’ Generation, “TOMBOY” (G)I-DLE, “Still Life” BIGBANG, “After LIKE” dari IVE, dan “Nxde” dari (G)I-DLE.

 

Selamat untuk Younha!

Tonton video musik Younha untuk “Event Horizon” di bawah ini:

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :