Evi Masamba Ceritakan Sakitnya Melahirkan Anak Kedua: Kaya Menghadap Akhirat

  • Whatsapp


Evi Masamba Ceritakan Sakitnya Melahirkan Anak Kedua: Kaya Menghadap Akhirat

Evi Masamba dan Arif Hajrianto senang. Pasalnya, pasangan selebriti tersebut baru saja dikaruniai anggota keluarga laki-laki baru bernama Muhammad Arvi Nurwahid.

Melalui proses persalinan normal pada 23 Oktober 2022, Evi Masamba menceritakan proses persalinan yang diakuinya sangat memilukan.

Evi Masamba melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat pada Minggu, 23 Oktober 2022. Ia mengatakan, proses kelahiran itu setara dengan risiko hidup.

“Karena memang prosesnya itu luar biasa, sakitnya masya Allah,” kata Evi Masamba, 2 November 2022.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Evi Masamba sudah memasuki ruang bersalin hingga melahirkan anak keduanya pada pukul 13.00 WIB. Meski begitu, meski waktunya singkat, momen itu sangat menyakitkan bagi pendekar pedang itu.

“Walau pun lahirnya cepat, tapi sakitnya itu enggak tahan banget,” katanya.

Sang suami yang setia menemani Evi Masamba mengungkapkan kata-kata yang terlontar dari bibir sang istri. Evi Masamba mengatakan bahwa dia tidak ingin melahirkan lagi.

“Bahkan sampai kalimat terakhirnya, ‘udah ya terakhir ya’, sampai kalimatnya kaya gitu. Bontot ya, karena sakit banget,” kata Arif Hajrianto.

Bahkan hingga saat ini, Evi Masamba mengaku masih merinding jika mengingat momen melahirkan.

“Karena memang kalau orang melahirkan itu nyawa taruhannya antara hidup dan mati, kaya istilahnya kita lagi di dunia terus kita kaya menghadap akhirat, benar-benar rasanya sakit banget apa lagi kalau udah masuk pembukaan tujuh, delapan, sembilan, mau ke sepuluh,” imbuh Evi Masamba.

“Enggak bisa bayangin sakitnya kalau ngebayangin tuh merinding,” lanjut Evi Masamba.

Related posts