Ezra Miller Didepak dari DC Usai Terbukti Culik Anak, Begini Nasib Film The Flash

Aktor Ezra Miller ditendang oleh DC karena keterlibatannya dalam kasus penculikan anak. Akibat perbuatannya itu, Ezra harus mengubur mimpinya berkarir sebagai aktor untuk karakter superhero The Flash.

Ezra Miller telah ditetapkan sebagai tersangka dalam penculikan seorang remaja berusia 18 tahun. Dia harus bertanggung jawab atas tindakannya dengan mendekam di penjara di Massachusetts untuk waktu yang tidak terbatas.

Dilansir dari laporan Screen Rant, Minggu (18/6/2022), film The Flash akan segera meluncur ke bioskop. Namun, dengan ditangkapnya Ezra Miller, Warner Bros harus memutar otak.

Warner Bros telah mencoba melobi polisi agar hukuman Miller diringankan. Namun upaya tersebut masih belum membuahkan hasil.

Akhirnya, CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav, memutuskan untuk membiarkan Ezra Miller keluar dan tidak akan melibatkannya dalam proyek film berikutnya. DCEU berencana merekrut aktor lain yang akan memerankan The Flash berikutnya menggantikan Ezra Miller.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan jasa Wally West sebagai pengganti sementara Ezra Miller sambil menunggu aktor baru yang dinilai sangat cocok memerankan karakter The Flash.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :