Ezra Miller Hapus Akun Instagram saat Diburu Penegak Hukum

Ezra Miller terus menuai masalah dan kontroversi yang tampaknya mengikutinya dan 2022 terbukti menjadi tahun yang sulit bagi aktor DC.

Drama kehidupan bintang The Flash berusia 29 tahun ini sepertinya belum akan mereda dalam waktu dekat.

Sekarang tampaknya Ezra Miller telah menghapus akun Instagram resminya karena petugas penegak hukum terus memburunya.

Menurut laporan dari Vanity Fair, Ezra Miller telah bersembunyi dari pihak berwenang di tengah kontroversi terbaru yang dia hadapi.

Ezra Miller dituduh cekoki seorang gadis di bawah umur dan memasoknya dengan alkohol dan obat-obatan.

Sebelum melanjutkan untuk menghapus halaman Instagram miliknya, aktivitas terbaru Ezra Miller di platform berbagi foto membuatnya mengejek pihak berwenang.

Bahkan sampai mengklaim bahwa dia berada di alam semesta lain dan mereka tidak dapat menyentuhnya.

Salah satu postingannya juga menulis: Saya terlindung dari orang-orang negatif dan niat buruk mereka. Semangat, pikiran, tubuh, jiwa dan kesuksesan saya tidak diubah oleh kecemburuan siapa pun,

“Saya dilindungi dari semua orang negatif yang mencoba untuk melemparkan saya. Secara tidak sadar & sadar. Saya membersihkan setiap dan semua rekan tersembunyi yang merupakan musuh tersembunyi.” Tulisnya.

Warner Bros dan DC Films secara mencolok bungkam mengenai masalah ini dan jika laporan dapat dipercaya, Ezra Miller akan tetap berada di DC Extended Universe sebagai The Flash.

Cukup membingungkan bagaimana perusahaan produksi tampaknya telah melindungi aktor meskipun ada masalah pribadi dan penggemar bahkan membandingkannya dengan situasi Amber Heard secara keseluruhan.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :