F1 2022: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Grand Prix Australia

F1 2022: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Grand Prix Australia
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja F1 2022: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Grand Prix Australia

F1 sedang menuju ke bawah untuk edisi ke-35 kejuaraan dunia Grand Prix Australia akhir pekan ini.

GP Australia F1 2022 adalah balapan ketiga dalam kalender untuk musim yang sedang berlangsung. Akhir pekan balapan dimulai pada hari Jumat, 08 April, saat Latihan Bebas 1 dimulai dan akan berlangsung hingga Minggu, 10 April, saat bendera kotak-kotak jatuh.

Sirkuit Albert Park akan menjadi tuan rumah Grand Prix F1 setelah absen selama tiga tahun. Olahraga ini terakhir kali diperlombakan di negara itu pada 2019, sementara edisi 2020 dibatalkan setelah wabah global COVID-19.

Secara tradisional, Australia menjadi tuan rumah balapan perdana musim ini, tetapi selama dua musim terakhir, Bahrain telah mengambil alih peran tersebut.

Tempat

Lokasi: Melbourne, Victoria, Australia

Jenis: Sirkuit Jalanan Semi-permanen

Panjang Sirkuit: 5,279 km (3,280 mil)

Balapan pertama diadakan: 1996 (Albert Park)

Tempat penyelenggaraan GP Australia F1 2022 adalah Sirkuit Albert Park di Melbourne, Victoria – sirkuit jalanan semi permanen yang dibangun di sekitar Danau Albert Park. Sirkuit ini memiliki jumlah tikungan kecepatan tinggi dan kecepatan rendah yang sama dan dianggap cukup mudah untuk dikendarai.

Dibangun untuk acara perdana pada tahun 1996, Sirkuit Albert Park sering dikritik karena kurangnya potensi menyalip. Untuk mengatasi masalah ini, venue telah dimodifikasi secara ekstensif selama beberapa bulan terakhir.

Trek yang baru dirubah memiliki 16 putaran dan diharapkan lebih cepat dari layout sebelumnya. Beberapa modifikasi termasuk mengubah chicane sebelumnya di Tikungan 9 dan 10 menjadi kompleks yang cepat dan menyeluruh. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peluang menyalip menuju Tikungan 11 dan 12 yang lebih cepat, yang segera diikuti oleh zona DRS.

Tata letak baru menampilkan 26 putaran dan empat bagian DRS, dan kecepatan rata-rata di seluruh sirkuit diperkirakan akan meningkat 30 kmph (18,64 mph) dibandingkan dengan tata letak sebelumnya. Pembalap Mercedes Lewis Hamilton berhasil mencapai kecepatan rata-rata lebih dari 235 km/jam (146 mph) selama putaran polenya di tahun 2019.

Selain itu, modifikasi baru juga diharapkan membuat waktu putaran lebih cepat. Saat ini, Michael Schumacher memegang rekor lap balapan di sirkuit tersebut dengan 1:24:125, yang dicetak oleh Ferrari F2004-nya di GP Australia 2004.

Sementara banyak bagian dari sirkuit telah dimodifikasi dan diaspal ulang, Albert Park bisa sangat bergelombang karena itu adalah fasilitas sementara. Sirkuit sering licin pada hari Jumat karena kurangnya lintasan, dan karenanya cengkeraman cenderung meningkat selama akhir pekan saat trek masuk.

Trek ini memiliki sedikit atau tidak ada perubahan ketinggian, tetapi masih membutuhkan sasis yang seimbang, dengan penekanan pada pegangan front-end.

Semua tip teratas untuk membuat acara Anda menjadi yang terbaik Inilah semua yang perlu Anda ketahui!#AusGP #F1 https://t.co/amEN7ccBSQ


Kurangnya data historis tim F1 berpotensi mencampuradukkan grid

Renovasi ekstensif yang dilakukan pada sirkuit Albert Park berpotensi menambah lapisan kerumitan lain yang harus dihadapi tim. Tempat tersebut adalah yang pertama di kalender 2022 di mana tim tidak memiliki data historis untuk diandalkan. Meskipun banyak bagian sirkuit tetap identik dengan tata letak sebelumnya, peningkatan waktu putaran secara keseluruhan, serta banyak perubahan penting, membuat data yang ada dari kunjungan sebelumnya ke trek tidak relevan.

Selain itu, pembatasan jam kerja untuk tim bisa berarti mendapatkan pengaturan yang tepat dalam waktu singkat akan sangat penting untuk kesuksesan pada hari Sabtu.

Selain itu, lintasannya relatif berbeda dibandingkan dengan dua tempat terakhir yang dikunjungi F1 dan menampilkan empat zona DRS yang belum pernah ada sebelumnya. Ini berarti tim yang mengalami masalah unik di Bahrain dan Arab Saudi, seperti McLaren dan Williams, akan berharap untuk peluang yang lebih baik di Australia.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai F1 2022: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Grand Prix Australia
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :